Ustadz Abdul Somad Tausiyah di Bengkulu Selatan, Ini Jadwal dan Lokasi Acara

Kamis 16-05-2024,20:42 WIB
Reporter : Sugio Aza Putra
Editor : Andri Irawan

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Ustadz Abdul Somad akan melakukan tausiyah di Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu.

Kehadiran Ustadz yang lahir pada 18 Mei 1977 ini ke Bumi Sekundang Setungguan dalam rangka menghadiri undangan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Pemda Bengkulu Selatan dalam mengisi acara HUT ke 75 Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Ingat! Jangan Lakukan Ini Setelah Berhubungan Intim, Ustadz Abdul Somad: Berdosa

Panitia penyelanggara Tabligh Akbar memastikan kehadiran ulama kondang dari tanah melayu Provinsi Riau itu. Sebab panitia telah mengkonfirmasi dengan pihak Ustadz Abdul Somad secara langsung untuk menyesuaikan jadwal kunjungan.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditetapkan oleh panitia. Tabligh Akbar yang dihadiri Ustadz Abdul Somad dilaksanakan pada Minggu, 26 Mei 2024 mendatang. Lokasi acara di Lapangan Sekundang Setungguan.

BACA JUGA:Rezeki Sulit Hutang Banyak, Ustadz Abdul Somad Ungkap Penyebabnya

"Kita sudah mengkonfirmasi kepada pihak Ustadz Abdul Somad, beliau akan hadir untuk menyampaikan tausiyah dalam kegiatan Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan tanggal 26 Mei ini," kata Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni, M.Si.

Tabligh Akbar yang dihadiri Ustadz Abdul Somad akan dilaksanakan secara terbuka. Masyarakat boleh hadir ke lokasi acara untuk mendengarkan secara langsung tausiyah dari ulama lulusan universitas Al Azhar Mesir itu. (yoh)

Kategori :