7 Rekomendasi Dompet Digital Terbaik 2024, Aman dan Praktis, Nomor 3 Bisa Investasi

Jumat 09-08-2024,11:26 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

BACA JUGA:2 Cara Transfer OVO ke GoPay dengan Cepat dan Anti Gagal

BACA JUGA:2 Cara Mudah Top Up OVO Melalui BNI Mobile Banking 2023, Mana yang Lebih Mudah?

Aplikasi dompet digital ini juga memiliki fitur "Dana Kaget" yang memungkinkan Anda bagi-bagi saldo Dana kepada siapa saja yang paling cepat mengklik link yang dibagikan.

3. OVO

OVO dikenal sebagai dompet digital yang digunakan untuk melakukan pembayaran. Kini, OVO memiliki fitur baru yang dapat digunakan oleh investor, yaitu OVO Invest.

OVO Invest merupakan hasil kerja sama dengan Moka yang dapat Anda gunakan untuk memulai investasi dengan modal awal Rp10.000.

Investor pemula dapat mulai berinvestasi dengan mudah. Jika Anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat langsung melakukan pendaftaran secara online tanpa harus keluar rumah.

BACA JUGA:Cari Laptop Murah? 7 Laptop Lenovo Terbaik 2024 Ini Layak Dibeli, Harga Mulai 7 Jutaan

BACA JUGA:7 Rekomendasi Printer Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa, Harga Tak Menguras Kantong

Reksa dana tersebut dapat dibeli dengan menggunakan saldo OVO yang Anda miliki. Aplikasi ini juga aman digunakan karena akan muncul security code ketika Anda melakukan transaksi.

Bagi Anda yang ingin menyimpan uang di dompet digital sekaligus berinvestasi, installah OVO.

4. ShopeePay

Anda pengguna aplikasi Shopee? Sudah saatnya Anda memanfaatkan aplikasi dompet digital ShopeePay untuk melakukan pembayaran.

Dengan dompet digital ini, Anda bisa membayar setiap transaksi dengan lebih cepat dan mendapatkan reward berupa koin. Jika sudah terkumpul, koin bisa digunakan untuk belanja lagi.

Tidak sekadar membayar transaksi online di Shopee, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik hingga mengisi pulsa.

BACA JUGA:Tak Ada Kerja? Coba Mainkan 7 Website Penghasil Uang Terpercaya Ini, Dibayar Dollar Loh..

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy S24 Ultra di Indonesia Terbaru, Cek Spesifikasi Lengkap dan Keunggulannya

Bahkan, ShopeePay juga bisa dimanfaatkan untuk transfer uang antar rekening bank. Tak heran dompet digital yang tergolong baru ini langsung diterima oleh masyarakat.

Kategori :