Nyesek! 51 Tahun Menikah, Pria Tua Ini Baru Sadar Anak-anaknya Bukan Darah Dagingnya

Jumat 11-10-2024,16:08 WIB
Reporter : Andri Irawan 01
Editor : Andri Irawan 01

RASELNEWS.COM - Patah hati terbesar seorang pria mungkin terjadi ketika, setelah 51 tahun menjalani pernikahan, ia mendapati bahwa dirinya telah dibohongi sepanjang hidupnya.

Di usia senja, ia baru mengetahui fakta mengejutkan tentang anak-anaknya melalui hasil tes kesehatan.

Video berdurasi 03.23 menit ini menarik perhatian besar di TikTok, dengan 6,6 juta penonton, 647,9 ribu suka, 35,7 ribu komentar, 60,7 ribu penyimpanan, dan 93,2 ribu kali dibagikan.

BACA JUGA:Kata Pakar, Ini 5 Alasan Suami Selingkuh dari Istri yang Terlihat 'Sempurna'

BACA JUGA:Apakah Pasangan Anda Berselingkuh? Coba Ajukan 5 Pertanyaan Jebakan Ini

Pria dalam video tersebut dikatakan sebagai pensiunan hakim. Ia meluapkan kekecewaannya setelah mengetahui kebenaran pahit tersebut usai melakukan tes kesehatan bersama kedua anaknya.

"Saya telah menikah selama 51 tahun, punya dua anak laki-laki yang kini berusia 42 dan 40 tahun..." ujarnya dalam video

"...kami melakukan tes untuk kecocokan ginjal bagi saudara saya, tapi hasilnya justru mengungkap sesuatu yang mengejutkan – ternyata mereka bukanlah anak saya, saya tidak tahu mereka anak siapa," jelasnya dengan tegas.

BACA JUGA:6 Ekspresi Wajah Istri yang Sedang Berselingkuh, Suami Wajib Tahu

BACA JUGA:Diminta Jelaskan Dugaan Perselingkuhan, Pria di Bengkulu Selatan Malah Aniaya Istri

Ia juga mengungkapkan rasa sakit hati yang mendalam: "Dan sekarang saya akan pulang, mulai menyiapkan surat cerai – agar saya bisa terbebas dari wanita yang telah menipu saya," sambungnya.

"Saya mungkin bisa bertahan demi anak-anak, cucu, bahkan cicit, tapi sayangnya, mereka bukanlah darah daging saya," tambahnya lagi.

Pria tua tersebut kini harus menerima kenyataan pahit bahwa, meski telah menikah dan berumah tangga selama 51 tahun, ia tidak memiliki keturunan biologis.

Selain itu, ia juga telah memutuskan untuk menceraikan istrinya, wanita yang telah mendampinginya selama lima dekade. Ini adalah kisah yang begitu menyayat hati.

BACA JUGA:Miris, Oknum Polisi Berpangkat Kompol Ini Diduga Terlantarkan Anak dan Istri Demi Selingkuhan

BACA JUGA:Istri Anda Selingkuh? Begini Cara Mengetahuinya, 100 Persen Akurat

Pentingnya kejujuran dalam sebuah hubungan suami-istri kembali diingatkan dari peristiwa ini, agar hal serupa tidak terjadi di masa depan.

Seperti kata pepatah, "Sepandai-pandainya tupai melompat, pada akhirnya akan jatuh juga." Semoga kisah ini menjadi pelajaran bagi banyak orang agar kejadian serupa tidak terulang lagi. (**)

Kategori :