Spesifikasi dan Fitur Yamaha XSR 155 2024 Black, Motornya Pria Sejati!

Minggu 13-10-2024,18:39 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

BACA JUGA:Saingi Yamaha Fazzio dan Honda Genio, Suzuki Kenalkan Matic di IMOS 2024

Jok motor ini berwarna hitam dengan motif garis-garis, mirip seperti pantat lebah, dan terdapat tali untuk membantu menggeser motor saat parkir.

Desain belakangnya terlihat polos tanpa behel. Stop lamp sudah LED dengan desain bulat dan mika berwarna merah, sedangkan lampu sein belakang masih menggunakan bohlam biasa.

Fender belakang berdesain panjang dan terdapat lampu penerangan plat nomor serta mata kucing merah.

BACA JUGA:Yamaha Mio Terbaru 2024! Honda Scoopy Jadi Kalah Kalah Jauh

Di bagian mesin, Yamaha XSR 155 ini menggunakan mesin injeksi 155cc SOHC berpendingin cairan dengan teknologi VVA, mirip dengan mesin Yamaha R15.

Posisi radiator terletak di depan tanpa cover, memperkuat kesan klasiknya. Motor ini memiliki 6 percepatan dan kapasitas oli mesin 1,5 liter.

Rangka menggunakan Delta Box dengan warna hitam, sedangkan bagian swing arm menggunakan model banana, memberikan tampilan yang kokoh dan padat.

BACA JUGA:Ada Motor Skutik 250 CC Dek Rata Harga Setara Nmax, Siap Melawan Honda Forza dan Yamaha XMAX

Suspensinya sudah menggunakan model pro-link dengan per berwarna kuning, namun tanpa adjuster. Gear belakang dilengkapi dengan cover rantai dan ban belakang berukuran 140/70 ring 17.

Knalpot didesain agak naik dengan warna hitam, dari leher hingga silencer, dengan tambahan end cap berwarna silver doff.

Sistem pengereman belakang juga menggunakan cakram, namun tanpa fitur ABS. Kaliper belakang menggunakan merek Nissin dengan satu piston.

BACA JUGA:Spesifikasi QJMotor Fort 250, Matic Bongsor Penantang Honda Forza dan Yamaha XMAX

Secara keseluruhan, Yamaha XSR 155 2024 ini tampil dengan desain klasik dan mesin yang bertenaga, cocok untuk kamu yang suka tampilan retro dengan performa modern. (**)

Kategori :