Yamaha Mio M3 Tetap Eksis, Motor Matic Termurah di Tahun 2024

Selasa 15-10-2024,15:12 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Yamaha Mio M3 tetap eksis di tengah gempuran banyaknya motor matic dari kompetitor lainnya. Bahkan Mio M3 terbaru 2024 warna kuning mulai diperkenalkan. 

Disebut-sebut produk Garputala ini ini merupakan motor paling murah di tahun 2024 pada kelas matic. Yamaha Mio M3 terbaru 2024 dibanderol dengan harga Rp 17.905.000 OTR Jakarta.

BACA JUGA:Honda Makin Ketinggalan! All New Yamaha RayZR 125 Hybrid Resmi Meluncur, Motor Matic di Semua Medan

Bagaimana spesifikasinya? Di bagian batok kepala, motor ini menggunakan warna kuning menyala dengan finishing glossy. Hanya ada striping bertuliskan "Yamaha" di tengah berwarna hitam dan emblem Blue Core di sisi kirinya.

Desainnya tidak perlu diragukan, Mio M3 ini sangat keren dengan tampilan serba runcing dan tajam. Contohnya, bagian ujung batok kepala yang runcing, serta lekukan di area dalamnya yang melengkung di bagian atas. Desain ini benar-benar terlihat menarik.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Yamaha XSR 155 2024 Black, Motornya Pria Sejati!

Lanjut ke bagian handle rem kanan dan kiri, motor ini menggunakan warna chrome dengan tuas pengunci rem di sisi kirinya yang mudah digunakan.

Cukup tarik handle rem, lalu tekan tuasnya ke bawah untuk mengunci. Untuk melepaskannya, tinggal tarik handle lebih dalam, dan kunci akan otomatis terlepas. Simpel, kan?

Bagian body depan pada dasi Yamaha Mio M3 menggunakan warna hitam dove dengan tekstur kasar ala karbon. Ada logo Yamaha menggunakan emblem di bagian atas dan dudukan plat nomor di bagian bawahnya, terbuat dari besi dengan desain yang runcing.

BACA JUGA:Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 Memang Gila-gilaan

Bagian depan body menggunakan warna kuning glossy dengan striping bertuliskan "Yamaha" di sisi kanan dan kirinya. Area dalamnya menggunakan bahan plastik kasar dengan tampilan berlapis.

Untuk pencahayaan, headlamp Yamaha Mio M3 masih menggunakan bohlam biasa, belum LED.

Desainnya tetap sporty, dengan sein di kanan-kiri yang juga masih bohlam kuning dan mika bermotif garis-garis. Bagian sampingnya menggunakan plastik kasar hingga ke bawah.

BACA JUGA:Bukan Matic Biasa! Yamaha NMAX Generasi 2 Edisi Spesial Ini Bikin Terpukau

Sayap sampingnya menggunakan warna biru glossy dengan striping yang terlihat segar, bertuliskan "125" yang menyatu dari fender depan hingga belakang.

Kategori :