Syarat dan Cara Daftar Beasiswa S1 NUS Singapura 2025, Ada Tunjangan Hidup Rp 68 Juta per Tahun

Senin 21-10-2024,08:45 WIB
Reporter : Andri Irawan 01
Editor : Andri Irawan 01

3. Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler sebagai nilai tambah.

4. Memiliki prestasi akademik yang baik selama sekolah menengah.

5. Mendaftar dalam program sarjana penuh di NUS.

6. Menyediakan dokumen seperti paspor, formulir pendaftaran, ijazah, transkrip akademik, esai, dan hasil tes kemampuan bahasa Inggris (IELTS minimal 6.0 atau TOEFL iBT minimal 90).

BACA JUGA:Pendaftaran Beasiswa S2 Chevening-Kominfo Dibuka, Kuliah Gratis dan Tunjangan, Wajib Diketahui Calon Mahasiswa

Pendaftaran dan Pengumuman

Pendaftaran dibuka mulai 13 November 2024 hingga 5 Februari 2025. Selama periode ini, calon pelamar dapat mengakses informasi dan mengajukan lamaran melalui laman resmi NUS.

Hasil seleksi akan diumumkan secara online, dan penerima beasiswa akan memulai studi di tahun akademik berikutnya.

Mengikuti program beasiswa di NUS tidak hanya memberikan pendidikan berkualitas tetapi juga kesempatan untuk membangun jaringan internasional.

BACA JUGA:Beasiswa S2-S3 ke Stanford University 2025, Tanpa Batas Usia!

NUS adalah rumah bagi lebih dari 38.000 pelajar dari 100 negara, memberikan pengalaman berharga dalam berinteraksi dengan berbagai budaya dan perspektif. Ini adalah kesempatan untuk memperluas wawasan, membangun koneksi global, dan memperkaya pengalaman profesional.

Dengan semua manfaat ini, beasiswa S1 NUS Singapura 2025 adalah peluang emas bagi mahasiswa berprestasi dari ASEAN untuk meraih pendidikan terbaik di salah satu universitas terbaik dunia. Jangan lewatkan kesempatan ini! (**)

Kategori :