WOOK dan Letsvan Hadirkan Mainan Edukatif Wakuku ke Pasar Indonesia

WOOK dan Letsvan Hadirkan Mainan Edukatif Wakuku ke Pasar Indonesia

WOOK dan Letsvan Hadirkan Mainan Edukatif Wakuku ke Pasar Indonesia-istimewa-

RASELNEWS.COM - PT Wook Global Technology akan menjalin dan menandatangani kerjasama dengan perusahaan mainan asal Tiongkok, Letsvan.

Kerja sama ini terjadi dalam rangka peluncuran produk mainan bernama Wakuku ke Indonesia.

"Kami sangat bangga hari ini bisa mengumumkan kerja sama resmi antara WOOK dan Letsvan. Kami percaya kolaborasi ini akan membawa produk yang inovatif dan bermakna ke masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak dan anak muda," ujar Xu Longhua, CEO PT Wook Global Technology dalam sambutannya.

BACA JUGA:11 Negara Ini Dipastikan Lolos ke Piala Dunia 2026

Letsvan dan WOOK Kolaborasi Hadirkan Wakuku!

PT Wook Global Technology dan Letsvan menghadirkan brand mainan Wakuku ke pasar Indonesia. Produk ini menyasar segmen anak muda dan anak-anak dengan konsep yang unik, yakni menghadirkan mainan yang dibalut dengan storytelling, ekspresi, dan nilai budaya.
Wakuku adalah produk spesial dari Letsvan yang dikembangkan oleh sang pendiri. Boneka dengan alis menyatu ini memiliki latar belakang yang unik dan terinsiprasi dari tokoh pelukis asal Prancis.

Tak seperti boneka pada umumnya, IP yang dibuat oleh Letsvan ternyata memiliki pesan tersendiri. Melalui Wakuku Zhan Huiyu mencoba menyampaikan pesan tentang kebebasan, dan Ziyuli menceritakan tentang perempuan agar merasa percaya diri dan menjadi seorang putri dengan keunikannya masing-masing.

BACA JUGA:Baojun RC5 W Wagon Sporty, Mobil Baru Harga Setara Toyota Avanza Bekas

Kesamaan Visi Misi Jadi Alasan Utama


WOOK dan Letsvan Hadirkan Mainan Edukatif Wakuku ke Pasar Indonesia-istimewa-raselnews.com
 
Alasan utama Letsvan memilih WOOK sebagai mitra distribusi adalah kesamaan visi dalam membangun kerjasama dalam jangka panjang. Kolaborasi ini merupakan langkah nyata dalam membentuk budaya yang positif dan mendidik di Indonesia.

“Melalui sinergi antara WOOK dan Letsvan, semua orang dapat menyaksikan kehadiran mainan yang bukan hanya menghibur, tetapi juga mengedukasi dan mengangkat nilai-nilai serta budaya Indonesia,” jelas Founder Letsvan, Zhan Huiyu.

BACA JUGA:Perbedaan B2C & B2B Marketing: Strategi, Praktik, dan Alat Pendukung

Selain karena kesamaan visi misi, kerja sama ini bisa terjadi karena WOOK telah memiliki banyak konsumen di Indonesia. Hal ini sejalan dengan potensi pasar yang cukup besar untuk penjualan produk mainan di Indonesia.

“Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar di Asia Tenggara. Oleh karena itu, Wakuku dirancang tidak hanya sebagai produk mainan saja, melainkan juga sebagai sarana edukasi yang memperkenalkan nilai-nilai budaya serta mendorong imajinasi dan kreativitas anak-anak,” tambahnya

Sumber: