Kapolres BS Cek Senpi dan Randis Anggota

Kapolres BS Cek Senpi dan Randis Anggota

KOTA MANNA - Untuk memastikan senjata api (senpi) dan kendaraan dinas (randis) yang digunakan anggota dalam kondisi baik. Senin (25/10) Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH bersama Pejabat Utama (PJU) melakukan pengecekan. “Pemeriksaan senpi dan kendaraan dinas bertujuan untuk memastikan kondisinya baik,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, senpi dan kendaraan dinas merupakan fasilitas pendukung dalam menjalankan tugas. Sehingga perlu dipastikan kondisinya baik. Jika tidak baik, tentunya akan menghambat kelancaran kepolisian dalam bertugas. “Kendaraan dinas dan senpi yang kondisinya tidak baik dilakukan perbaikan,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan anggota akan menjaga senpi dan kendaraan dinas dengan baik. Senpi dan kendaran dinas merupakan aset berharga yang wajib dilindungi dan dijaga seperti barang milik sendiri. Dan yang paling penting pemanfaatannya sesuai dengan yang telah dianjurkan dalam aturan. Jangan sampai aset milik kepolisian digunakan untuk kepentingan diluar peruntukan. (yoh)

Sumber: