Yudi Satria : Terima Kasih Atas Kebersamaan Selama Saya Menjabat

Yudi Satria : Terima Kasih Atas Kebersamaan Selama Saya Menjabat

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Mantan Sekkab Bengkulu Selatan (BS), Yudi Satria, berpamitan. Yudi pamit setelah dipercaya Gubernur Bengkulu menduduki jabatan Kepala Disperkim Provinsi Bengkulu. Selasa (4/1/2022), Yudi Satria terlihat masuk ruang kerjanya selama ini. Ternyata, Yudi berniat menuntaskan segala tugasnya sebelum meninggalkan kursi Sekkab BS, sebelum menjalani rutinitasnya di lingkungan Pemprov Bengkulu.

Sebagai abdi negara, Yudi menyebut jabatan dalam tatanan pemerintahan sebagai amanah dan bisa sewaktu-waktu berganti. “Mutasi dan rotasi itu sebuah semangat untuk selalu melakukan perubahan yang positif. Dengan diberikan amanah yang baru (di lingkungan Pemprov Bengkulu, red), saya mohon pamit. Terima kasih atas kebersamaan selama saya menjabat (Sekkab BS) kurang lebih tiga tahun satu bulan terakhir,” ujar Yudi saat ditemui wartawan.

Terkait kekosongan jabatan pasca dirinya tidak lagi menjabat Sekkab BS, Yudi berharap Bupati segera menunjuk pelaksana tugas (Plt) agar kewajiban Sekkab tidak terabaikan. Dia mengaku kewenangan seorang pelaksana harian (Plh) sangat terbatas.

“Saya mohon kepada semua pihak untuk memaafkan saya jika selama ini ada yang kurang berkenan. Bagi saya, mengabdi dimana saja selalu siap dan sebelum bertolak ke Kota Bengkulu, saya akan merampungkan semua tanggung jawab tugas-tugas saya. Serta terakhir kali akan mengikuti apel bersama di halaman kantor Bupati, besok (hari ini, 5/1) pagi,” pungkasnya. Yudi masuk dalam daftar mutasi pejabat eselon II lingkungan Pemprov Bengkulu, yang dilakukan Jumat (31/12/2021). Ada 15 pejabat eselon II yang menjalani dilantik Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah. (one)

Sumber: