Warem Menjamur Lagi, Wabup : Bongkar !!

Warem Menjamur Lagi, Wabup : Bongkar !!

RASELNEWS.COM, SELUMA - Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto mengaku kembali mendapatkan informasi bahwa ada sejumlah warung remang-remang atau warem menjamur lagi. Padahal sebelumnya sudah dibongkar SatPol PP dan Damkar selaku penegak perda.

Wabuppun meminta agar Pol PP dan Damkar melakukan pemeriksaan dari Tais sampai wilayah Semidang Alas Maras (SAM). Jika ditemukan warem, Wabup perintahkan segera dibongkar. Karena hal itu jelas mengganggu ketertiban umum di Seluma.

"Saya dapat laporan lagi bahwa ada warem yang kembali buka. Padahal sudah dibongkar. Pol PP kami minta untuk memeriksa. Terutama di daerah yang selama ini sering berdiri warem. Kalau masih ada, bongkar secepatnya," tegas Wabup kepada wartawan.

Wabup mengatakan warem menjamur lagi tersebut dipastikan tidak memiliki izin. Bila warem tersebut juga dijadikan tempat meminum minuman keras, jelas bertentangan dengan visi dan misi Kabupaten Seluma yakni Seluma Beragama dan Berbudaya.

"Selama ini kita sama-sama mengetahui bahwa lokasi warem digunakan tempat meminum minuman keras. Tidak jarang menjadi tempat munculnya kriminalitas, seperti perkelahian dan sebagainya. Jadi kami melarang dan meminta agar segera dibongkar," pungkasnya. (rwf)

Sumber: