Warem Talang Durian Berdiri Lagi

Warem Talang Durian Berdiri Lagi

RASELNEWS.COM, SELUMA - Warung remang-remang (warem) di Desa Talang Durian Kecamatan Semidang Alas (SA) kembali berdiri. Padahal belum satu bulan dibongkar aparat Pol PP Dinas Pol PP dan Damkar Seluma lantaran diduga menjual minuman keras (miras) serta menjadi lokasi prostitusi. Hal itu disampaikan masyarakat serta beberapa kepala desa yang ada di Kecamatan Semidang Alas.

Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Seluma, Rijono, mengaku sudah mendapat laporan dari anggotanya terkait aktivitas warem. “Saya mendapatkan laporan dari beberapa kades, bahwa warem di Desa Talang Durian kembali beroperasi. Dari laporan masyarakat juga ada yang menyampaikan," tegas Rijono kepada Rasel.

Rijono mengatakan saat dilakukan pembongkaran sebelumnya, pemilik warem sudah membuat surat perjanjian tidak akan mendirikan warem lagi. Namun bertepatan dengan Bulan Ramadan, justru warem kembali berdiri dan beroperasi.

Rijono mengaku akan meminta petunjuk Bupati apakah akan langsung dirobohkan atau perlu memberikan surat peringatan kembali. “Jika diperintahkan langsung dirobohkan, akan langsung dirobohkan,” pungkasnya. (rwf)

Sumber: