Mau THR dari Barli Halim? Gunting Formulirnya di Koran Radar Selatan

Mau THR dari Barli Halim? Gunting Formulirnya di Koran Radar Selatan

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Bulan Suci Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini umat Muslim berlomba memperbanyak dan meningkatkan amal ibadah. Mulai dari salat, sedekah, puasa dan berbagi kepada sesama.

Nah, sebagai wujud kebersamaan dan keinginan berbagi dengan sesama inilah Ketua DPRD Bengkulu Selatan (BS), Barli Halim, SE mempersembahkan, tunjangan hari raya (THR) sebesar Rp3 juta untuk 12 pembaca setia koran Harian Radar Selatan (Rasel) yang berstatus sebagai warga BS.

Nantinya masing-masing pembaca yang beruntung akan mendapatkan THR sebesar Rp 250 ribu. Bagi pembaca yang ingin mendapatkan THR persembahan Ketua DPRD tersebut, caranya sangat mudah.

Cukup gunting formulir yang disediakan di koran Harian Radar Selatan selama bulan Ramadan. Kemudian isi identitas sesuai kolom yang sudah disediakan.

Setelah itu, masukan formulir tersebut ke kotak di Graha Pena Harian Radar Selatan yang beralamat di Jalan Fatmawati No.9 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna.

Formulir THR itu kemudian akan diundi secara acak menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah nanti.

Ketua DPRD berharap THR tersebut bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, khususnya saat akan merayakan Idul Fitri nanti.

“Saya mau berbagi antar sesama, meski jumlahnya tidak seberapa, mudah-mudahan bermanfaat bagi adik sanak kita yang menerima nanti,” kata Barli. (yoh)

Sumber: