Bandit Pecah Kaca Kembali Beraksi, Mobil Warga Pino Raya Jadi Korban

Bandit Pecah Kaca Kembali Beraksi, Mobil Warga Pino Raya Jadi Korban

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kawanan bandit pecah kaca mobil kembali beraksi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS). Kejadian terbaru dialami Adrianto Sepultura (33), warga Desa Suka Bandung, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten BS.

Dompet berisi uang dan kartu identitas miliknya hilang digasak pelaku. Merasa dirugikan, Adrianto melaporkan kejadian tersebut ke Polres BS. Peristiwa pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut terjadi pada Sabtu (10/4) sekitar pukul 18:30 WIB.

Ketika itu, korban bersama teman-temannya sedang berbuka puasa bersama di salah satu kafe di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Mobil Honda Jazz BD 1068 CB korban parkirkan di sekitaran kafe. Sementara korban pergi ke dalam kafe bersama rekan-rekanya untuk berbuka puasa. Setelah acara berbuka puasa selesai, korban hendak pulang.

Saat tiba di mobil, korban terkejut melihat kaca depan mobil sebelah kiri pecah. Korban pun mengecek dompet yang ditinggalkan di dalam mobil yang ternyata sudah hilang.

Korban sempat menanyakan warga sekitar apakah ada yang melihat pelaku yang memecah kaca mobilnya. Tapi tidak ada saksi yang melihat. Korban pun melapor ke polisi dengan harapan pelakunya dapat ditangkap dan diproses hukum.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Amelia, SH, SIK disampaikan Kanit Pidum, Ipda Novaldy, STr.K membenarkan adanya kejadian tersebut. Hingga kemarin (12/4) pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap bandit pecah kaca tersebut.

“Belum tahun siapa pelakunya. Masih dalam penyelidikan,” kata Kanit Pidum. Pasca kejadian tersebut, masyarakat diimbau agar waspada. Tidak menutup kemungkinan pelaku kembali beraksi mencari korban lain. (yoh)

Sumber: