Operasi Antik Nala Bekuk 40 Tersangka

Operasi Antik Nala Bekuk 40 Tersangka

Ilustrasi--

RASELNEWS.COM, BENGKULUHasil Operasi Antik Nala 2022 yang digelar selama 10 hari, Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil menyelesaikan target hampir mencapai 100 persen.

Jumlah tersangka sebanyak 40 orang dengan rincian 22 orang yang masuk Target Operasi (TO) dan 18 orang di luar TO.

Sedangkan barang bukti yang terkumpul mencapai 2256 item. Terdiri dari 2000 pil Samcodin dan sisanya ganja serta sabu-sabu.

BACA JUGA:Anak Durhaka di Bengkulu Selatan Aniaya Ibu dan Bapak Kandung

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno mengatakan hanya beberapa Polres yang tidak mencapai target 100 persen. Antarnaya Polres Kepahiang 90 persen, Polres Lebong 62 persen dan Polres Kaur masih di angka 75 persen.

"Mayoritas sudah tercapai hampir 100 persen. Polda dan jajaran berhasil menangkap pelaku dan barang bukti di luar target operasi yang telah ditentukan sebelumnya," kata Sudarno, Jumat (8/7).

Pengungkapan kasus narkoba terakhir dilakukan Satgas Gakkum Ops Antik Nala 2022 Polres Mukomuko pada hari Kamis (7/7). "Untuk Polda Bengkulu berhasil menangkap 5 orang tersangka," katanya.

Seperti diketahui, jumlah tangkapan oleh Polda dan jajaran, yakni Polres Bengkulu 8 tersangka, Polres BU 3 tersangka, Polres Bengkulu Selatan 2 tersangka, Polres Rejang Lebong 6 tersangka, Polres Kepahiang 6 tersangka, Polres Lebong 1 tersangka. Lalu Polres Seluma 2 tersangka, Polres Kaur 1 tersangka, Polres Mukomuko 4 tersangka dan Polres Bengkulu Tengah 2 tersangka. (cia)

Sumber: polda bengkulu