Bus Vs Honda Bead Dua Murid SD Terkapar

Bus Vs Honda Bead Dua Murid SD Terkapar

LUKA BERAT : Korban kecelakaan di ruas jalan Desa Renah Panjang Kecamatan Air Periukan saat dirawat di RSUD M Yunus Bengkulu -Ahmad Fauzan-raselnews.com

RASELNEWS.COM, SELUMA - Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan raya kembali terjadi. Kali ini bus Siliwangi Antar Nusa (SAN) yang dikemudikan Atmawijaya (37) tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Manda Natasya Simatupang (14) membonceng temannya Roffi Hafiza (10) dan Putri Dwi Rahayu (10).

Ketiganya masih berstatus murid SD, warga Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi. Akibat peristiwa yang terjadi Minggu (10/7) sekitar pukul 09.15 WIB itu dua orang terkapar dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat menderita luka berat.

Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK membenarkan mengenai kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolsek Sukaraja.

BACA JUGA:Ditipu Penjual Sapi, 35 Jemaah Masjid An Nur Bengkulu Selatan Urung Kurban

“Peristiwa kecelakaan sudah ditangani anggota Sat Lantas dan Polsek Sukaraja. Kendaraan sudah diamankan, korban dilarikan ke rumah sakit M Yunus Kota Bengkulu. Masih dalam penyelidikan," tegas Kapolres Seluma.

Sementara itu, dari keterangan saksi penumpang mobil Bus SAN yakni Antonius dan Wagiman. Peristiwa itu bermula saat sepeda motor melaju beriringan dengan bus SAN dari arah Tais menuju ke arah Kota Bengkulu.

Kemudian saat tiba di ruas jakan Desa Renah Panjang, sepeda motor tiba-tiba berbelok ke kanan. Sehingga bus SAN yang ada di belakangnya terkejut dan kemudian membanting stir ke sebelah kanan. Sehingga terjadilah tabrakan. "Saksi yang ada di TKP sudah dimintai keterangan untuk menindaklanjuti kecelakaan ini," tutup Kapolres Seluma. (rwf)

Sumber: polres seluma