Adu Kambing, Rush dan Carry Ringsek

Adu Kambing, Rush dan Carry Ringsek

RINGSEK : Mobil Rush yang tabrakan adu kambing dengan Carry ringsek-Ahmad Fauzan-raselnews.com

RASELNEWS.COM, SELUMA - Dua unit kendaraan terlibat tabrakan di ruas jalan Kelurahan Sukaraja Kecamatan Sukaraja.

Mobil Toyota Rush nopol BD 336 RJ yang dikemudikan Hendri (50) warga Sumatera Utara tabrakan dengan Suzuky Carry  Futura  warna Merah BD 1815 P yang dikemudikan Dariman (42) warga Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo. Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil Suzuky Carry patah kaki.

Data terhimpun, kecelakaan terjadi Minggu (10/7) sekira pukul 11.15 WIB  saat mobil Suzuky Carry Futura melaju dari arah Kota Tais menuju arah Kota Bengkulu.

Saat melintas di ruas jalan Kelurahan Sukaraja, melaju dari arah berlawanan mobil Toyota Rush yang dikemudikan Hendri. Di Kemudian mobil Rush melebar dan mengambil sisi kanan bagian jalan. Kecelakaan pun terjadi. Kedua mobil mengalami kerusakan cukup serius.

BACA JUGA:Diam diam Seorang Istri di Kabupaten Seluma Nikah Lagi

Kapolres Seluma, AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK melalui Kasat Lantas Iptu, Jangkung membenarkan mengenai kejadian kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan terjadi karena salah satu kendaraan mengambil sisi terlalu kanan. Sehingga menabrak kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah," tegasnya.

Sementara itu, akibat kejadian tersebut, Dariman mengalami luka berat. Yakni patah kaki sebelah kanan, dan luka pelipis. Sedangkan pengemudi mobil Rush tidak mengalami luka berat. Hanya luka lecet di bagian kening dan bibir.

"Kedua kendaraan sudah diamankan. Serta kasus kecelakaan ini masih dalam penyidikan," pungkas Kasat Lantas siang kemarin. (rwf)

Sumber: polres seluma