Perwira Polda Bengkulu Dimutasi

Perwira Polda Bengkulu Dimutasi

SERTIJAB : Sejumlah perwira di jajaran Polda Bengkulu yang dimutasi menjalani sertijab-Lisa Rozari-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU - Beberapa perwira di jajaran Polda Bengkulu dimutasi. Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Agung Wicaksono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dirreskrimsus, Kapolres Bengkulu Tengah, Kapolres Kepahiang, serta Kapolres Mukomuko, Senin (18/7). Kapolda mengatakan mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan organisasi Polri.

Kapolda mengingatkan agar Kapolda juga meminta untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik serta tetap menjaga nama baik institusi Polri. Kapolda juga memberikan beberapa penekanan kepada para pejabat untuk meningkatkan capaian tugas pokok guna mewujudkan Polri yang presisi, menjaga dan mantapkan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri pada semua tingkatan.

BACA JUGA:Heboh Nenek Ditelantarkan, Ini Faktanya!

"Serta tetap patuhi dan jalankan protokol kesehatan guna mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19," pesan Kapolda.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Dirreskrimsus Polda Bengkulu dijabat Kombes Pol Dodi Ruyatman yang sebelumnya menjabat Dirpamobvit Polda Maluku Utara. Sementara pejabat sebelumnya, Kombes Pol Aries Andhi dipercayakan jabatan Analis Kebijakan Bidang Pidter Bareskrim Polri. Kapolres Bengkulu Tengah dijabat AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba yang sebelumnya sebagai Kapolres Kampar Polda Riau mengantikan AKBP Ary Baroto yang dipercaya sebagai Wadirreskrimum Polda Kepri.

Kapolres Kepahiang dijabat AKBP Yana Supriatna yang sebelumnya sebagai Kasubdenperintis 2 Denperintis Ditsamapta Korsabhara Baharkam Polri, mengantikan AKBP Suparman yang saat kini menjabat Kabagwassidik Ditreskrimsus Polda Bengkulu. (cia)

Sumber: polda bengkulu