Ditujah, Pemuda Kaur Utara Nyaris Tewas

Ditujah, Pemuda Kaur Utara Nyaris Tewas

Terduga pelaku penusukan diperiksa Polisi-julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Salah seorang pemuda berusia 16 tahun, warga Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, mengalami luka tusuk saat sedang nonton pesta organ tunggal di Desa Tanjung Iman II Kecamatan Tanjung Kemuning.

Korban terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah sempat berpa kali ditusuk oleh pelaku pada Sabtu (30/7/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Terduga pelaku berinisial Ji (20) warga Desa Tanjung Iman 1 Kecamatan Tanjung Kemuning bersamaa satu rekanya yang masih dibawah umur dan juga warga satu kecamatan.

Aksi pengeroyokan dan penusukan itu saat ini ditangani oleh Satreskrim Polres Kaur. "Ada enam luka sayatan dan tusukan yang dialami oleh korban. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S.IK MH disampaikan Kasat Reskrim Iptu Indro Witayuda Prawira S.TK, S.IK kepada Raselnews.com Sabtu (30/7).

 Dikatakan Kasat kedua tersangka dapat dijerat pasal 80 UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 170 KUHP.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi korban mengalami luka pada bagian punggung, tangan dan bagian wajah sebelah kiri. Korban juga diinjak bagian kepala dan juga dipukuli. "Korban mengalami luka tusukan dan sayatan sebanyak 6 titik dan juga luka lebam, saat ini motif dari pengeroyokan ini sedang kita dalami," ujar Kasat. (jul)

Sumber: