Warga Pasar Seluma Dikeroyok hingga Babak Belur

Warga Pasar Seluma Dikeroyok hingga Babak Belur

KETERANGAN : Warga Seluma yang babak belur dikeroyok saat dimintai keterangan oleh polisi-Ahmad Fauzan-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Warga Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, Jepriantono (19) dikeroyok hingga babak belur. Korban diduga dikeroyok Ri (20) wargar Desa Kunduran Kecamatan Seluma Timur, bersama rekannya.

Untungnya, korban cepat diselamatkan oleh rekannya. Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Jumat (29/7) sekitar pukul 15.45 WIB di area Bendungan Seluma Kota Tais. Korban kemudian melaporkan kasus pengeroyokan ke Mapolres Seluma.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK membenarkan mengenai laporan pengeroyokan tersebut. "Korban sudah melapor. Dari hasil visum diketahui korban mengalami sejumlah luka," tegas Kapolres.

Pengeroyokan dilakukan terlapor Ri bersama rekannya dengan cara memukul bagian pipi sebelah kiri korban.  Kemudian korban dipukul oleh beberapa orang hingga terjatuh dan tak bisa melakukan perlawanan.

BACA JUGA:Ditujah, Pemuda Kaur Utara Nyaris Tewas

Akibat kejadian itu korban mengalami luka pelipis sebelah kanan, bengkak pada pelipis mata sebelah kiri dan memar  samping mata sebelah kiri.

Kepada polisi korban mengaku pengeroyokan itu berawal saat dia bersama temannya datang ke Bendungan Seluma di Kelurahan Lubuk Kebur, menggunakan sepeda motor. Kemudian teman korban yang bernama Bagus pamit untuk pergi ke rumah temannya, menggunakan sepeda motor.

Tak berselang lama Bagus kembali ke bendungan Seluma bersama beberapa orang dengan menggunakan sepeda motor.

Selang beberapa jurus kemudian, Bagus terlibat perkelahian dengan seseorang. Saat bersamaan korban Jeprianto dipegangi oleh tiga orang yang tidak dikenalinya. Korban berupaya brontak sembari meminta orang yang memeganginya untuk melepaskan.

Setelah dilepas oleh tiga orang yang memegangnya, korban melangkah satu langkah ke depan. Tanpa disadari dia langsung dipukuli oleh Ripada bagian pipi .

Tak berselang lama, beberapa orang ikut memukuli korban. Melihat korban terjatuh dan terus dipukuli, Bagus bersama temannbya Tobi menyelamatkan korban dengan membawa ke dalam sebuah mobil.

"Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan, dan laporan korban akan kami tindaklanjuti," pungkas Kapolres. (rwf)

Sumber: polres seluma