Tabrak Pagar dan Pohon Warga, Camat Seginim Pingsan

Tabrak Pagar dan Pohon Warga, Camat Seginim Pingsan

TABRAK : Warga mengevakuasi mobil dinas Camat Seginim yang menabrak pohon sawo kemarin-istimewa/sugio aza putra-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Diduga kelelahan menjalankan tugas, Camat Seginim, Mardalena, S.Pd, MM mengalami kecelakaan. Mobil dinas jenis Suzuki APV BD 55 B plat merah yang dikemudikannya menabrak batang pohon sawo di Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginin. 

Akibat kejadian tersebut, Mardalena mengalami cidera dan trauma hingga pingsan. Ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan mobil dinas mengalami rusak parah di bagian depan dan atas akibat menabrak dan tertimpa batang sawo.

BACA JUGA:Catatan Polda Bengkulu, Ada 19 Kasus Lakalantas

Informasi yang dihimpun Rasel, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (1/8) sekitar pukul 12.45 WIB. Menurut keterangan saksi mata, sebelum terjadi kecelakaan mobil tersebut memang melaju cukup kencang dari arah Desa Tanjung Agung menuju Desa Muara Pulutan. 

Saat melintas di TKP, diduga Mardalena mengantuk, sehingga terjadi out control. Mobil pun keluar jalur, lalu menabrak pohon sawo yang ada di depan rumah warga. “Saya sedang duduk di depan rumah, baru selesai shalat zuhur. Kemudian saya lihat mobil sudah beralih jalur dengan kondisi kencang langsung menabrak pagar dan batang sawo milik Ruhin ini,” ujar Sulam (74), salah seorang saksi kejadian.

BACA JUGA:Warga Pino Raya Tewas dalam Lakalantas Bus SAN di Bandar Lampung

Kejadian itu mengejutkan warga sekitar. Warga langsung berdatangan ke TKP untuk memberi pertolongan. Mardalena yang pingsan di dalam mobil langsung dievakuasi ke luar untuk diselamatkan. Kemudian dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, Unit Gakkum Sat Lantas Polres BS hingga berita ini ditulis belum menerima laporan atau informasi kecelakaan tersebut. (yoh)

 

Sumber: