Breaking News : Hindari Motor Vios Hantam Tiang Listrik

Breaking News : Hindari Motor Vios Hantam Tiang Listrik

mobil vios menabrak tiang listrik di kabupaten kaur-julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM KAUR, - Laka lantas kembali terjadi di Kabupaten Kaur, kali ini Toyota Vios warna silver yang dikemudian Mas Yos (37) warga Desa Pasar Baru Kecamatan Nasal menghantam tiang listrik persisnya, di depan Masjid Almunawarah Desa Sawah Jangkung Kecamatan Kaur Selatan.

Akibat insiden laka tunggal sekitar pukul 10.30 WIB. Senin (15/8/2022) itu tiang listrik patah. "Saya menghindari motor yang beriringan yang tiba-tiba berbelok dan tidak memberikan aba-aba sehingga saya membanting stir. Selain itu, ada juga ibu-ibu di depan yang tidak kasih aba aba tiba tiba berbelok juga," ujar Yos ditemui Raselnews.com.

Hingga tadi siang petugas PLN sudah tiba dilokasi melakukan upaya pembongkaran intalasi dan berencana akan memasang tiang listrik baru. Pasalnya tiang yang ditabrak mobil tak dapat lagi digunakan.

Petugas PLN ULP Bintuhan Yan (45) yang ditemukan di lokasi mengungkapkan paling cepat empat jam listrik dapat kembali normal menyala. "Kami upayakan sore ini menyala secepatnya," ujarnya.

Pantauan Raselnews.com mobil masih dilokasi terjadi kerusakan pada bagian depan mobil kaca pecah, bemper depan penyok. Serta kerusakan ringan lainnya. Pemilik mobil sedang berupaya melakukan evakuasi kendaraan secepatnya. Meski begitu lama lantas ini tak mengganggu arus lalu lintas.(jul)

Sumber: