Duda yang Membawa Lari Murid SD di Seluma Kabur

Duda yang Membawa Lari Murid SD di Seluma Kabur

Kapolres SELUMA AKBP Darmawan Dwiharyanto, SIK-Ahmad Fauzan-raselnews.com

RASELNEWS.COM, SELUMA  - Be, (26), duda warga Desa Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma, yang dilaporkan melarikan anak di bawah umur sedang diburu aparat Polres Seluma. Hal itu lantaran terlapor menghilang dari desanya setelah dilaporkan orang tua anak berusia 10 tahun, yang merupakan warga Kecamatan Seluma Barat.

Bahkan, aparat Polres Seluma sudah mendatangi kediaman terlapor hingga dua kali. Namun belum berhasil menangkap Be.

BACA JUGA:Duda Tebat Sibun Diduga Larikan Bocah SD

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo mengakui hal tersebut. “Personel sudah dua kali mendatangi rumah terlapor, tapi belum berhasil menangkap terlapor. Saat ini sudah tidak ada lagi di kediamannya," tegas Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga meninformasikan jika korban yang sempat dilarikan terlapor, akan menjalani visum untuk memastikan dirinya menjadi korban pencabulan atau tidak. "Untuk  hasil visum, masih ditunggu dari RSUD Tais," ungkap Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Duda Tebat Sibun Diduga Larikan Bocah SD

Seperti diketahui, korban yang masih di bawah umur sempat dilarikan oleh Be pada Jumat malam (12/8). Korban dijemput terlapor di rumahnya di Kecamatan Seluma Barat. Keduanya lalu kabur dari dalam rumah melalui jendela kamar korban. (rwf)

 

Sumber: