Cuaca Buruk, Pohon Tumbang dan Mobil Hantam Cadas

Cuaca Buruk, Pohon Tumbang dan Mobil Hantam Cadas

CADAS : Akibat cuaca buruk mobil hantam cadas di Kabupaten kaur-Julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Cuaca buruk, yang terjadi sejak Sabtu (20/8) hingga hari ini Minggu (21/8//2022) menyebabkan pohon tumbang dan kecelakaan lalu lintas mobil menghantam cadas.

Lantaran jalan licin dan hujan lebat mobil fick up Mitsubishi TS 120 nopol B 1802 FRD yang bermuatan pisang memganhantam cadas di tebing Bayur Desa Parda Suka Kecamatan Maje sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu (20/8/2022). Tak ada korban jiwa dalam insiden itu hanya saja mobil rusak berat dan terpaksa dievakuasi.

Kecelakaan mobil Fick Up menghantam batu cadas di kawasan Tebing Bayur berawal saat mobil yang membawa pisang itu melaju dari arah Nasal menuju Kota Bintuhan.

Tiba tiba mobil yang dikendarai Supriatna (42) warga Desa Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur itu tak kaut menanjak tebing lantaran badan jalan basah dan banyak kerikil. Mobilpun mundur dan menghantam cadas di sisi kiri jalan.

BACA JUGA:Lomba 17an Berhadiah Uang Ribuan di Kecamatan Luas Berbuntut Panjang

"Mobil rusak, sopir selamat dan peristiwa ini tidak mengganggu arus lalu lintas," kata Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, MH disampaikan Kapolsek Maje IPDA Carles Efendi, SE kepada Raselnews.com.

Selang beberapa jam kemudian terjadi pohon tumbang di ruas jalan kawasan Tebing Latihan kawasan Desa Air Jelatang Kecamatan Maje. Akibatnya arus lalu lintas macet. Pohon tumbang itu juga menimpa jaringan listrik yang menyebabkan terjadi pemadaman listrik wilayah Kecamatan Maje dan Nasal.

"Saat ini arus lalu lintas sudah normal, sementara laitrik masih dalam perbaikan," tutup Kapolsek. (jul)

Sumber: polsek nasal