Malamnya Yasinan, Pagi Hari Ditemukan Tak Bernyawa

Malamnya Yasinan, Pagi Hari Ditemukan Tak Bernyawa

ilustrasi meninggal dunia-istimewa-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Warga Desa Mekar Sari Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, Paijo (48), ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain handuk di dalam sumur dekat rumahnya sekitar pukul 06.30, Selasa (6/9).

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Talo Iptu Noprizal mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh pihak keluarganya.

Pihak keluarga yang tidak menemukan lokasi korban berusaha melakukan pencarian.

BACA JUGA:TKP Dekat Makam Pahlawan, Yaslan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Namun tidak disangka jika korban ditemukan dalam kondisi tewas gantung diri.

"Malam harinya korban sempat menghadiri acara yasinan di rumah tetangganya. Kemudian korban pulang dan tidur. Namun pagi harinya korban tidak ditemukan di kamar, jadi dilakukan pencarian. Tapi korban sudah ditemukan meninggal dunia dengan posisi tergantung di dalam sumur menggunakan kain handuk," beber Kapolsek.

Dari keterangan keluarga korban, pria tersebut selama ini sering terlihat mengalami depresi.

Bahkan pihak keluarga sempat mendengar korban yang mengigau (berbicara) dalam tidurnya menyampaikan niatnya untuk bunuh diri.

BACA JUGA:Nekat Bunuh Diri Diduga Karena Frustrasi Hidup Sendiri, Derita Asma Pula

"Kami sudah meminta keterangan dari keluarga serta tetangga. Selama ini korban memang sering mengigau. Bahkan sering mengatakan niatnya untuk bunuh diri. Hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi bunuh diri," tegasnya.

Atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan visum dan menerima kejadian tersebut.

Hal itu agar korban dapat langsung dimakamkan. "Pihak keluarga sudah memakamkan korban di TPU setempat," pungkas Kapolsek. (rwf)

 

Sumber: