Tukang Ojek dan Kuli Dapat Sembako Polsek Kaur Utara

Tukang Ojek dan Kuli Dapat Sembako Polsek Kaur Utara

Kapolsek Kaur Utara dan anggota menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak atas naiknya harga BBM subsidi-julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM, KAUR - Kenaikan  harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi saat ini, terus berdampak dengan masyarakat.

Terkait hal itu personil Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu langsung bertindak cepat.

Sejak Rabu (7/9/2022) hingga hari ini puluhan masyarakat berprofesi sebagai tukang ojek buah sawit, ojek kopi, tukang bangunan dan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM diberikan bantuan sosial (Bansos) Sembako.

"Alhamdulillah ada sedikit rezeki dan kita bisa berbagai bersama, bansos ini sudah kita salurkan," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH disampaikan Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambyah, SH.

 

Dikatakan Kapolsek, Bansos Sembako dari Polsek itu bertujuan untuk membantu dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Khususnya tukang ojek hasil bumi dan masyarakat kurang mampu yang terdampak atas harga BBM.

Sejumlah pelaku usaha ojek mengaku sangat terdampak atas ke akan harga BBM yang baru saja dirilis oleh pemerintah.

Apalagi di daerah wilayah hukum Polsek Kaur Utara belum ada SPBU. Jadi masyarakat terpaksa membeli di SPBU yang jaraknya cukup jauh atau membeli di BBM eceran dengan lebih tinggi.

"Dengan bantuan yang kita berikan ini semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat," tutupnya. (jul)

Sumber: