Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Bagikan Sembako

Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Bagikan Sembako

BAGI : Anggota Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Bagi Sembako-Sugio Aza Putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 tahun 2022 atau HUT Polantas, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan membagikan ratusan paket sembako ke masyarakat.

Sasaran penerima paket sembako adalah warga yang ekonominya kurang mampu dan terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
 
Seperti sopir angkutan umum, tukang ojek, nelayan, dan masyarakat lainnnya. Paket sembako yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi yang menerima.

BACA JUGA:Sat Lantas & Samsat Razia Kendaraan Mati Pajak

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Melisa, STrK, SIK mengatakan, pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang ekonominya kurang mampu. Kami berharap sembako yang diberikan dapat bermanfaat bagi penerima," kata Kasat Lantas.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan dibeberapa titik, diantaranya perkampungan nelayan Pasar Bawah, pangkalan ojek, dan rumah-rumah warga. Kegiatan pembagian sembako dipimpin oleh Kasat Lantas dan diikuti oleh seluruh personel Sat Lantas Polres BS. (yoh)

Sumber: sat lantas polres bengkulu selatan