Pamit Bekerja Perempuan di Seluma Hilang Kontak

Pamit Bekerja Perempuan di Seluma Hilang Kontak

HILANG : Salah seorang warga Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan yang hilang sejak 3 bulan yang lalu. Saat ini pihak keluarga tidak bisa berkomunikasi serta tidak mengetahui keberadaannya.-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Masyarakat Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma saat ini heboh.

Pasalnya salah seorang warganya yakni Yevi Gustari (24) hilang kontak. Korban saat ini sudah tidak bisa dihubungi oleh pihak keluarganya sejak 3 bulan yang lalu atau sejak Juni lalu setelah berpamitan bekerja di luar negeri.

Saat ini pihak keluarga sudah melaporkan masalah ini ke Polsek Sukaraja. Paman Yevi, Kirman Effendi, yang juga mantan Kades Lawang Agung mengatakan Yevi sebelumnya sudah dua kali bekerja di Batam serta sudah pulang ke Desa Lawang Agung.

BACA JUGA:Warga Seluma Tanam Ganja di Perkebunan Sawit, Dua Dibekuk Satu DPO

Lalu, Yevi berpamitan untuk bekerja di luar negeri dan berangkat melalui Tangerang. Namun terakhir bisa dihubungi pada Juni kemarin. Sedangkan sampai saat ini baik nomor handphone, whatapps, kemudian media sosial facebook sudah tidak bisa dihubungi lagi.

"Terakhir berkomunikasi dengan keluarganya pada Juni lalu. Korban minta agar dikirimkan paket berupa ijazah, serta dokumen lainnya. Karena akan berangkat ke luar negeri. Tapi sampai sekarang sejak Juni lalu sudah tidak bisa dihubungi lagi oleh keluarganya," tegas Kirman Effendi.

Menurut Kirman, pihak keluarga saat ini tidak mengetahui harus mencari kemana. Sehingga jalan satu-satunya melaporkan hal ini ke pihak kepolisian yakni Mapolsek Sukaraja.

Selain itu juga berusaha mencari jaringan tempat pemberangkatan tenaga kerja di Tangerang dan beberapa wilayah lainnya.

"Kami berharap agar kami bisa mengetahui dimana keberadaannya serta bisa berkomunikasi lagi," pungkas Kirman. (rwf)

Sumber: polsek sukaraja