Adik Mantan Bupati Seluma Tutup Usia

Adik Mantan Bupati Seluma Tutup Usia

TUTUP USIA : Sekretaris Badan Kesbangpol Seluma, Darlinda (52) yang juga adik mantan Bupati Seluma semasa hidup.-istimewa/ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten SELUMA, Darlinda, S.Pd MM, tutup usia. Adik mantan Bupati SELUMA Murman Effendi ini tutup usia kemarin Selasa (13/9) sekitar pukul 04.10 WIB. Setelah sempat mendapatkan perawatan RSUD M Yunus Bengkulu. 

Kepala Kesbangpol SELUMA, Dadang Kosasi, mengatakan sebelum meninggal, yang bersangkutan sempat mengambil apel pagi di Badan Kesbangpol SELUMA.

Kemudian setelah mengambil apel, yang bersangkutan mengaku sakit pada bagian kepalanya. Kemudian ambruk dan pingsan. Sehingga langsung dilarikan ke RSUD Tais oleh staf Kesbangpol SELUMA.

"Awalnya sempat mengambil apel pada Senin pagi. Nah, selanjutnya langsung mengeluh sakit kepala dan pingsan serta dilarikan ke RSUD Tais. Kemudian dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu. Pagi tadi meninggal dunia," tegas Dadang Kosasi.

Sementara itu, kerabat dekat almarhumah, Nopiar Oswari yang juga mantan Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten SELUMA, mengatakan almarhumah sudah dimakamkan di TPU Kelurahan Betungan atau satu tempat dengan makan orang tuanya.

"Almarhumah sudah dimakamkan di TPU Kelurahan Betungan pagi tadi (kemarin pagi). Sama seperti orang tuanya dimakamkan di TPU Betungan," pungkasnya. (rwf)

 

Sumber: