Ruas Jalan Nasional di Seluma Akhirnya Diperbaiki

Ruas Jalan Nasional di Seluma Akhirnya Diperbaiki

PERBAIKI: Jalan nasional di Seluma yang selama ini rusak akhirnya diperbaiki-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Seluma, tepatnya Jalan Merdeka Kota Tais ditimbun dan diperbaiki oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Bengkulu.

Perbaikan ini setelah adanya permintaan Pemkab Seluma. Ruas jalan yang tidak jauh dari jembatan fly over tersebut sebelumnya mengalami kerusakan parah, berlubang, serta terjadi genangan saat hujan.

BACA JUGA:Aduh...! Baru Diperbaiki Jalan Sudah Rusak Lagi

Asisten II Pemkab Seluma Almedian Saleh mengatakan Pemkab Seluma memberikan apresiasi kepada BPJN Provinsi Bengkulu larena keluhan masyarakat langsung ditanggapi.

"Pemkab Seluma tentunya memberikan apresiasi kepada BPJN. Karena jalan yang berlubang langsung ditimbun serta diratakan. Kami berharap agar dalam waktu dekat segera dilakukan pengaspalan. Sehingga kondisi jalan menjadi semakin baik lagi," ujar Almedian.

Selain lokasi ruas jalan di Jalan Merdeka Kota Tais, Pemkab Seluma mengharapkan agar semua titik jalan nasional yang rusak juga dilakukan perbaikan.

BACA JUGA:Tanggulangi Jalan Rusak, BPBD ke Provinsi

Termasuk jalan amblas di Kelurahan Talang Saling yang membahayakan para pengguna jalan.

"Kami sudah sampaikan untuk titik jalan nasional yang rusak. Semoga segera ditindaklanjuti serta dilakukan perbaikan seluruhnya," pungkas Asisten II. (rwf)

Sumber: