Duda Cabul Resmi DPO Polisi, Nih Orangnya!

Duda Cabul Resmi DPO Polisi, Nih Orangnya!

DPO: Tersangka pencabulan anak ditetapkan DPO Polres Seluma-ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Aparat Polres Seluma memasukkan Be (27), warga Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil, Kabupaten Seluma dalam daftar pencarian orang (DPO).

Duda tersebut merupakan tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Selain menerbitkan DPO, polisi juga menyebar foto duda cabul tersebut ke seluruh wilayah Seluma dan daerah lain, serta meminta masyarakat untuk segera melapor ke Mapolres Seluma atau polsek jajaran jika melihat keberadaan tersangka.

BACA JUGA:Duda Tebat Sibun Diduga Larikan Bocah SD

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto melalui Kasat Reskrim Iptu Dwi Wardoyo MH mengaku secara resmi sudah menerbitkan DPO kasus pencabulan anak di bawah umur.

“DPO diterbitkan agar keberadaan tersangka bisa cepat diketahui. Kami meminta bantuan masyarakat jika ada yang mengetahui agar segera melapor ke aparat kepolisian terdekat," tegas Kasat Reskrim.

Seperti diketahui, tersangka diduga melakukan pencabulan terhadap seorang peserta didik SD di salah satu desa di Kecamatan Seluma Barat pada 12 Agustus lalu.

BACA JUGA:Orang Tua Murid SD yang Dibawa Lari Duda Akhirnya Lapor Polisi

Korban dijemput di kediamannya kemudian dibawa tersangka ke Desa Tebat Sibun Kecamatan Talo Kecil.

Korban juga disetubuhi oleh tersangka.

Biadabnya, setelah hal tersebut diketahui orang tua korban, bukannya bertanggung jawab, si duda malah kabur begitu saja.

"Untuk korban sudah berhasil dijemput orang tuanya sehari setelah dilarikan tersangka. Namun dari hasil visum, korban ternyata sudah disetubuhi di kediaman tersangka," beber Kasat Reskrim.

BACA JUGA:Hasil Visum Bocah yang Dibawa Kabur Duda Tebat Sibun Mengejutkan, Polisi Langsung Bergerak

Kasat Reskrim meminta masyarakat bisa membantu memberikan informasi jika melihat keberadaan tersangka.

"Kami juga sudah melakukan pendekatan dengan pihak keluarga agar menyerahkan tersangka. Namun sampai saat ini (kemarin) keluarganya juga mengaku tidak mengetahui keberadaan tersangka," pungkas Kasat Reskrim. (rwf)

 

Sumber: polres seluma