BREAKING NEWS; Gasak Hp Dipos Ronda, Pria Ini Dibekuk

BREAKING NEWS; Gasak Hp Dipos Ronda, Pria Ini Dibekuk

Tersangka pencurian HP dibekuk polisi Polres Kaur-julianto-raselnews.com

KAUR,RASELNEWS.COM - Seorang remaja bernisial TG (19) warga Kecamatan Kinal,  Kaur dibekuk unit 1 Pidum Polres Kaur yang dipimpin Kanit 1 Pidum Aipda M. Zarwan, S.Sos, Sabtu (24/9/2022) sekitar pukul 04.00 WIB.di kediamannya di Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Pria ini terjaring operasi musnah Nala II yang sedang digelar dan menjadi Target Operasi (TO) setelah berhasil menggasak HP salah satu warga yang sedang istrahat dan tertidur di Pos Ronda pada 8 Juni 2022.

"Iya ada satu TO yang kita amankan saat ini sudah kita tahan," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono SH MH disampaikan Kasat Reskrim AKP Jonni Manurung, SH kepada Raselnews.com

Dijelaskanya, penangkapan terhadap tersangka tindak pidana pencurian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 363 KUHP itu  sesuai laporan polisi Nomor: LP/ 351.B/ VI /2022 /BENGKULU/RES KAUR, tanggal 28 Juni 2022.

Dalam laporannya korban yakni Beto W warga Desa Datar Lebar 1, Kecamatan Lengkang Kule Kabupaten Kaur sedang istrahat di pos ronda Desa Kasuk Baru, Kecamatan Tetap.

Saat itu Jumat 08 Juni sekira pukul 01.51 WIB, pelapor sedang tidur di teras Pos Ronda bersama teman-temannya, sedangkan HP Vivo Y50 warna Biru milik pelapor sedang dicas.

"Saat terbangun dan hendak mengambil HP ternyata sudah hilang. Hasil penyelidikan mengarah kepada tersangka," tutup Kasat. (jul)

Sumber: polres kaur