Bupati Minta Dukungan Anggaran ke MPR

Bupati Minta Dukungan Anggaran ke MPR

KUNJUNGAN : Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi saat bertemu Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto di Jakarta-Wawan Suryadi-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi bersama Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR BS, Teddy Setiawan MSi berkunjung ke MPR RI. Tujuan mengajukan permohonan anggaran untuk pembangunan Kabupaten Bengkulu Selatan.

Gusnan dan rombongan bertemu Wakil Ketua (Waka) MPR RI, Yandri Susanto dan Eko Patrio selaku Banggar DPR RI dan juga fraksi PAN.

Gusnan Mulyadi bersama Teddy Stiawan mengaku pihaknya kembali menunjungi Waka MPR RI, Yandri Susanto sebagai tindaklanjut kunjungan terdahulu. Tujuanya, tidak lain mintak dukungan kemajuan pembangunan Kabupaten BS.

BACA JUGA:Gusnan Ajak Sandiaga S Uno Ke Bengkulu Selatan

Dari hasil pertemuan dan perbincangan yang disampaikan Bupati dan Waka MPR RI, bahwa respon mereka cukup mendapatkan apresasi, dimana siap mendukung pembangunan baik itu di bidang infrastruktur dan pembangunan bidang lainnya. "Dengan kehadiran kami kembali menemui Waka MPR RI ini, harapannya apa yang disampaikan dapat terwujud," pungkas Gusnan.

Sementara itu, Teddy Setiawan menambahkan, yang dilakukan ini dalam adalah upaya jemput bola, sebab jika membangun Kabupaten Bengkulu Selatan hanya menggunakan dana APBD tentu tidak memungkinkan karena jumlahnya kecil. Sehingga salah satu upaya dengan mencoba mencari tambahan melalui alokasi anggaran dari pemerintah pusat.

"Pemerintah pusat diharapkan dapat mensupport pembangunan kabupaten Bengkulu Selatan nantinya, dipastikan infrastruktur di kabupaten makin bagus,” terang Teddy. (one)

Sumber: gusnan mulyadi