BREAKING NEWS: Bus Putra Rafflesia Tergelincir, Sopir dan Penumpang Dilarikan ke RSUD

BREAKING NEWS: Bus Putra Rafflesia Tergelincir, Sopir dan Penumpang Dilarikan ke RSUD

TERGELINCIR: Kondisi bus Putra Rafflesia yang tergelincir di Kabupaten Kaur -julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Bus Putra Rafflesia jurusan Jakarta-Bengkulu, Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 02.03 WIB dini hari tergelincir di jalan lurus, tepatnya di Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah, Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun tiga penumpang dan sopir harus dilarikan ke RSUD Kaur lantaran mengalami benturan keras.

Data didapat Raselnews.com, bus Putra Raflesia Nopol BD 7135 AU itu dikemudian Dedi Agustin (37), warga Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

Bus Putra Rafflesia membawa atlet karate asal Kota Bengkulu yang baru saja mengikuti Kejurda di kota Depok, dengan jumlah penumpang sebanyak 36 orang.

BACA JUGA:Diduga Kelelahan, Bus Putra Rafflesia Tabrak Sekolah

Diduga, sopir mengantuk sehingga mobil tersebut hilang kendali (out control) dan terperosok ke dalam siring yang berada di bahu jalan. Akibat insiden itu sopir dan tiga penumpang mengalami cidera.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, MH disampaikan Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, SI.Kom membenarkan insiden itu.

Menurut Kasat Lantas, sopir mengalami luka robek pada pelipis mata sebelah kanan dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Kaur.

"Tiga penumpang juga sempat dilarikan ke RSUD mendapatkan perawatan medis. Sementara penumpang lain tak mengalami cidera," ujar Kasat.

BACA JUGA:Warga Pino Raya Tewas dalam Lakalantas Bus SAN di Bandar Lampung

Keempat penumpang itu yakni Titi Rahma (40) warga Kelurahan Bangkahulu, Kecamatan Bentiring Kota Bengkulu. Ia mengalami luka memar pada bagian kepala dan mendapatkan perawatan medis. Titi merupakan pendamping Tim karate.

Kemudian Ayu Arafia (17), atlet karate, mengalami luka lecet pada lutut dan kaki kanan.

Nurul Saddam Ramdani (17) atlet karate mengalami luka memar pada bagian kaki.

"Kondisi mobil mengalami keruskan saat ini belum di evakuasi sementara penumpang melanjutkan perjalanan ke Bengkulu," imbuh Kasat.(jul)

Sumber: polres kaur