HUT ke 77 TNI, Polsek Pino Raya dan Pino Beri Tumpeng ke Koramil Pino

HUT ke 77 TNI, Polsek Pino Raya dan Pino Beri Tumpeng ke Koramil Pino

TUMPENG: Anggota Polsek Pino dan Pino Raya serahkan Tumpeng ke Koramil Pino-Sugio Aza Putra-raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Polsek Pino Raya bersama Polsek Pino memberi kejutan spesial ke Koramil 0408-01 atau Koramil pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Rabu, 5 Oktober 2022.

Kapolsek Pino Raya, Iptu Junairi, SH dan Kapolsek Pino, Iptu Saryono bersama Anggota memberi tumpeng ke Markas Koramil, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Kapolsek Pino Raya dan Kapolsek Pino beserta anggota disambut oleh Danramil Pino, Kapten Inf Dimyati beserta anggota.

Wajah penuh senyum menghiasi wajah Danramil Pino dan anggotanya menyambut kedatangan Kapolsek Pino Raya dan Kapolsek Pino yang membawa tumpeng dan spanduk bertuliskan selamat HUT ke 77 TNI.

Mereka juga menyanyikan lagu selamat ulang tahun diiringi tepuk tangan. Suasana bahagia dan penuh keakraban tersaji dalam momen spesial itu. Acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng. Danramil Pino memberi suapan pertama ke Kapolsek Pino Raya dan Kapolsek Pino, dan dilanjutkan santap hidangan bersama.

"HUT ke 77 TNI merupakan hari spesial bagi rekan-rekan kami Anggota TNI dan bagi kita semua. Agar HUT TNI semakin spesial, saya bersama Kapolsek Pino memberi kejutan kepada rekan-rekan di Danramil Pino. Ini tentunya bentuk sinergi kami dengan TNI, dan terus saling mendukung menjaga keamanan ditengah masyarakat," kata Kapolsek Pino Raya.

Danramil Pino mengungkapkan rasa terima kasih dan bahagia atas kejutan dari Polsek Pino Raya dan Polsek Pino di HUT ke 77 TNI. 

"Kunjungan dari Polsek Pino Raya dan Polsek Pino kejutan luar biasa, apalagi dibawakan tumpeng juga. Sesuatu yang sangat spesial bagi kami di hari ulang tahun TNI ini," ungkap Danramil Pino. (yoh)

Sumber: kapolsek pino raya