BREAKING NEWS: Mobil Avanza Terjebak Longsor Tertimpa Pohon Hingga Remuk

BREAKING NEWS: Mobil Avanza Terjebak Longsor Tertimpa Pohon Hingga Remuk

Evakuasi mobil avanza yang terjebak longsor di Kabupaten Kaur-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Mobil Toyota Avanza silver Nopol BD 1505 W yang sempat terjebak longsor di tebing Pancur Surai Kelurahan Tanjung Iman Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, saat ini mengalami kerusakan berat.

Kondisi mobil remuk setelah tertimpa pohon berukuran besar pagi ini, Jumat (7/10/2022).

Bagian depan mobil hancur pohon menimpa persis dibagian mesin mobil.

"Iya kondisinya rusak berat, tertimpa pohon pagi ini karena tanah bergeser," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, MH disampaikan Kasat Lantas Iptu Jangkung Riyanto, S.I.Kom, MM.

Kasat Lantas mengaku pagi tadi masih berada dilokasi menyingkirkan material longsor dan melakukan evakuasi kendaraan dengan menggunakan alat berat.

Meksi mobil rusak berat namun pemilik tak mengalami cidera. Mobil tertimpa pohon pagi tadi saat tanah terus bergerak dan pohon tumbang dari atas tebing.

"Mobilnya sudah lama terjebak, kemudian tanah terus bergerak, hingga pohon tumbang menimpa mobil," ujar Kasat.

Sampai saat ini masih dilakukan evakuasi warga setempat dibantu petugas BPBD dan TNI, Polri masih melakukan upaya untuk mengeluarkan kendaraan dari longsor.

Sementara akses lalu lintas juga masih belum bisa dilalui dari dua arah. Akibatnya warga dari Muara Sahung dan Kecamatan Luas yang ingin ke Kecamatan Kaur Tengah dan Kota Bintuhan terpaksa berjalan kaki. "Untuk kades lalu lintas masih lumpuh total," ujar Kasat.(jul)

Sumber: