Alhamdulillah 2 Nelayan Kaur yang Hilang Kontak Ditemukan

Alhamdulillah 2 Nelayan Kaur yang Hilang Kontak Ditemukan

DITEMUKAN : Dua nelayan kaur yang hilang kontak akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat. Tampak anggota keluarga dan para nelayan menunggu kepulangan dua nelayan yang hilang kontak bersama tim pencari-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Setelah penantian panjang dengan harap harap cemas, akhirnya 2 nelayan Pelabuhan Linau Kabupaten Kaur yang hilang kontak sejak Minggu 9 Oktober 2022 ditemukan dalam kondisi selamat.

Endi (23) warga Desa Linau Kecamatan Maje dan Ilham (37) warga Desa Suka Menanti Kecamatan Maje nelayan yang hilang kontak ditemukan oleh Eko Martono (34) nelayan Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur yang merupakan kakak kandung Endi. Eko mencari adiknya sejak tadi malam.

BACA JUGA:2 Nelayan Kaur yang Hilang Kontak Belum Ditemukan

"Iya Alhamdulillah udah ditemukan, saat ini dalam perjalanan pulang," kata Epi Suardi Anggota Koprasi Berkah Lautan Maje kepada Raselnews.com pagi ini.

Dia menyebut dipekrirakan kedua nelayan beserta tim yang menemukan akan tiba di pelabuhan  sekitar pukul 11.00 WIB. Kedua nelayan itu ditemukan berada di lokasi 15 mil dari daratan.

Perjalanan pulang memakan waktu panjang, karena mesin perahu yang dibawa Endi dan rekannya Ilham rusak, sehingga harus ditarik. “Kami baru saja mendapat kabar kalau kedua nelayan itu sudah ditemukan," ujarnya. (jul)

Sumber: nelayan pelabuhan linau