Elak Motor, Mobil Angkut Buah Duku Seruduk Rumah

Elak Motor, Mobil Angkut Buah Duku Seruduk Rumah

TERBALIK: Mobil Isuzu Traga terbalik setelah menyeruduk rumah warga di Desa Talang Tinggi, Seluma Minggu (16/10) pagi -ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA,RASELNEWS.COM - Kasus kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Kabupaten Seluma. Kali ini terjadi di Desa Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat.

Sebuah mobil Isuzu Traga dengan nomor polisi BD 9147 AP menabrak rumah warga. Mobil pengangkut duku yang dikendarai Anang (46) ini menabrak rumah warga pada Ahad (16/10) sekitar pukul 07.15 WIB.

Kades Talang Tinggi Zaniri kepada Raselnews.com membenarkan mengenai peristiwa kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Tak Mau Ditangkap, Pencuri Ini Tabrak Mobil Polisi

"Kejadiannya sangat cepat, mobil dengan tiba tiba menabrak rumah warga di desa kami," tegas Zaniri.

Dari data yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan itu bermula saat mobil melaju dari arah Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menuju ke Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi.

Mobil berupaya menyalip sepeda motor di depannya. Naas, saat bersamaan muncul dari arah berlawanan pengendara sepeda motor lainnya hingga sopir memilih membanting stir ke kanan dan berujung menabrak rumah.

BACA JUGA:Tabrakan, Pelajar MTs Bengkulu Selatan Tewas: Sopir L300 Melarikan Diri

"Sebelum menabrak rumah, mobil sempat bermaksud menyalip  sepeda motor. Tapi kemudian oleng dan menabrak rumah warga," tutur Zaniri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun rumah warga Desa Talang Tinggi yang tertabrak mengalami kerusakan. (rwf)

Sumber: