Dewan Minta Pengerjaan Proyek Fisik Dikebut

Dewan Minta Pengerjaan Proyek Fisik Dikebut

Dodi Martian penerima mandat Golkar untuk maju pilkada Bengkulu Selatan tahun 2024-dok-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Selatan, Dodi Martian S.Hut, MM meminta pekerjaan proyek fisik dikebut.

Sebab waktu untuk realisasi semakin mepet, kurang dari tiga bulan lagi tahun anggaran 2022 berakhir. Jangan sampai pekerjaan tidak selesai hingga menyebabkan proyek pembangunan putus kontrak dan terbengkalai.

BACA JUGA:Dewan Minta Anggaran Infrastruktur 2023 Dioptimalkan

“Proyek harus dikebut, soalnya waktu terus berjalan dan semakin mepet. Pihak rekanan harus bekerja maksimal dalam realisasi pekerjaan. OPD teknis juga aktif memantau dilapangan untuk memastikan progres realisasi proyek,” kata Dodi.

Dikatakan Dodi, jika pekerjaan proyek tidak dikebut, dikhawatirkan realisasinya tidak sesuai yang diharapkan. Padahal pembangunan jalan, jembatan, drainase dan fasilits lainnya sangat dinanti dan diharapkan masyarakat.

“Jangan sampai pekerjaan proyek molor hingga berujung putus kontrak. Soalnya kalau terjadi hal seperti itu, masyarakat dan daerah yang dirugikan. Fasilitas yang justru diharapkan malah tidak bisa digunakan atau dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” tukas Dodi. (yoh)

Sumber: anggota dprd bs dodi martian