Lapor Pak!! Jembatan Napal Jungur Rusak Parah

Lapor Pak!! Jembatan Napal Jungur Rusak Parah

Sebuah mobil saat melintasi jembatan di Desa Napal Jungur, Seluma yang sudah sangat membahayakan-ahmad fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM – Jembatan di Desa Napal Jungur, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma sungguh memprihatinkan.

Selain rusak, lantai jembatan juga sudah rapuh. Beberapa besi penyanggah lantai, sudah terlihat dengan jelas.

Kades Napal Jungur, Mus Mulyadi mengaku saat ini masyarakat yang ada di Desa Napal Jungur meminta agar Pemkab Seluma melalui dinas terkait bisa segera memperbaiki lantai papan jembatan tersebut.

BACA JUGA:Jembatan Gantung Luis di Kaur Memprihatinkan, Warga Ingatkan Tragedi 10 Nyawa Melayang

Pasalnya, saat ini lantai papan jembatan tersebut sudah lapuk dan hancur sehingga membahayakan pengguna jalan.

"Kami mengharapkan agar pemerintah daerah bisa segera melakukan perbaikan. Lantai jembatan sudah rusak dan membahayakan para pengguna jalan yang akan melintas," harap Mus Mulyadi.

Jembatan tersebut juga diketahui merupakan salah satu dari empat jembatan yang ada di wilayah Kecamatan Lubuk Sandi yang masih menggunakan papan bantalan.

Namun karena lama tidak mendapatkan perhatian, kondisi jembatan sudah mengalami kerusakan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Jembatan di Seluma Ambles, Mobil Truk Nyungsep

Pengendara harus penuh hati-hati saat akan lantaran seringkali menyebabkan pengendara terperosok di sela-sela besi jembatan.

"Sudah banyak yang terperosok saat melintasi jembatan. Para pengguna jalan harus berhenti - hati saat akan melintasi jembatan ini," ujar Kades lagi.

Kades mengatakan papan jembatan sudah mengalami kerusakan sejak awal tahun 2022. Karena kondisi papan yang sudah lapuk dan hancur sehingga sebagian tinggal tersisa besi jembatan saja. (rwf)

Sumber: