Salurkan CSR, PT BSL Serahkan Ambulance dan Minyak Goreng

Salurkan CSR, PT BSL Serahkan Ambulance dan Minyak Goreng

SERAHKAN : Manager PT BSL menyerahkan mobil ambulance dan minyak goreng ke Pemda Bengkulu Selatan -Sugio Aza Putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - PT Bengkulu Sawit Lestari (BSL) yang bergerak dibidang pengolahan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit kembali menyalurkan corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ke daerah.

Kali ini perusahaan yang berada di Kecamatan Kedurang Ilir Kali ini menyerahkan satu unit mobil ambulance dan 34 dus minyak goreng ke Pemkab BENGKULU SELATAN.

CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Manager PT BSL, Fadhil Habib Sibarani didampingi Humas, Idius Safari, SH kepada Wakil Bupati BENGKULU SELATAN, Rifai Tajudi usai kegiatan upacara Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Dinas Kesehatan, Sabtu, (12/11).

Pihak PT BSL berharap mobil ambulance dan minyak goreng yang diserahkan ke Pemda dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat. Khususnya mobil ambulance dapat digunakan dalam pelayanan kesehatan di rumah sakit atau puskesmas.

"Semoga CSR berupa mobil ambulance dan minyak goreng yang kami berikan menjadi bermanfaat bagi masyarakat sekitar," kata Manager PT BSL.

BACA JUGA:Bupati Ancam Sanksi Perusahaan Tak Salurkan CSR

Sementara Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifai Tajudin sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas CSR yang diberikan PT BSL. Mobil ambulance dan minyak goreng akan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

"Saya atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi CSR dari PT BSL. Karena akan sangat membantu kebutuhan masyarakat. Mobil ambulance akan digunakan untuk pelayanan kesehatan, sedangkan minyak goreng akan disalurkan ke warga yang membutuhkan dan layak menerima," kata Wabup.

Mobil ambulance dan minyak goreng dari PT BSL langsung diserahkan Wabup ke Dinas Kesehatan selaku OPD teknis agar segera digunakan untuk kebutuhan masyarakat. (yoh)

Sumber: manager pt bsl