Datsun Vs Scoopy, Siswi SMP Bengkulu Selatan Patah Kaki

Datsun Vs Scoopy, Siswi SMP Bengkulu Selatan Patah Kaki

Siswi SMP di Bengkulu Selatan ini mengalami patah kaki setelah motor yang ia tumpangi mengalami lakalantas di Tugu PKK-istimewa/sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Seorang SMP Bengkulu Selatan patah kaki setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami lakalantas.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raja Khalifah Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna, Selasa (6/12/2022) malam.

BACA JUGA:Bupati Bengkulu Selatan Serahkan Hasil Pembangunan Baru RTLH, 38 Rumah Akhirnya Bisa Ditempati

Mobil Datsun GO BD 1064 BQ yang dikemudikan Baksin (62), warga Jalan Buldani Masik Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy BD 3760 MG yang dikendarai Poppy (26), warga Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna.

Akibat kecelakaan tersebut, Poppy mengalami luka lecet di kaki dan tangan.

BACA JUGA:Kerusakan Jalan: Pemprov Bengkulu Dinilai Tak Peduli, Pemkab Kaur Akhirnya Turun Tangan

Sedangkan dua penumpang yang diboncengnya yakni Eva Afrida (62) mengalami luka lecet di kaki dan tangan, Naysilla (14) yang masih berstatus siswi SMP Bengkulu Selatan ini mengalami patah tulang kaki sebelah kanan.

Sementara sopir mobil tidak mengalami luka.

“Memang benar ada kecelakaan lalu lintas mobil dan sepeda motor tabrakan. Tiga korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan sopir mobil tidak luka. Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan untuk penyelidikan,” kata Kasi Humas Polres BS, AKP Sarmadi.

BACA JUGA:Ini Hasil Tes Tertulis Calon Anggota PPK Bengkulu Selatan untuk Pemilu 2024

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 20.02 WIB.

Kronologis berawal saat sepeda motor melaju Pasar Kutau menuju arah Pematang Bangau.

Sedangkan mobil melaju dari arah berlawanan. Saat di TKP, tepatnya di Persimpangan Tugu PKK, terjadi tabrakan.

BACA JUGA:1.282 Warga Kelurahan Terima BLT Daerah

Pengendara motor dan dua penumpangnya terkapar di aspal. Sedangkan mobil mengalami rusak cukup parah di bagian depan. “Belum bisa dipastikan siapa yang salah. Tim Sat Lantas masih memeriksa saksi dan melakukan olah TKP,” ujar Sarmadi. (yoh)

Sumber: