Datangi Kaur, Gubernur Bengkulu Gelontorkan Bantuan

Datangi Kaur, Gubernur Bengkulu Gelontorkan Bantuan

SALURKAN : Gubernur Bengkulu didampingi Bupati saat menyalurkan bantuan di Kecamatan Muara Sahung Kamis (8/12)-julianto-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Gubernur Bengkulu, H Rohidin Mersyah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kaur.

Dalam kegiatan dinas kali ini, Gubernur Bengkulu mendatangi Kecamatan Muara Sahung yang berbatasan dengan Provinsi Sumsel.

Gubernur Bengkulu Rohidin dampingi Bupati Kaur H Lismidianto SH, MH menyalurkan berbagai bantuan secara simbolis kepada masyarakat. "Ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya semoga bantuan dapat dimanfaatkan dan tepat guna," ujar Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Soal UMP, Perusahaan di Kaur Wajib Patuhi SK Gubernur

Dalam kesempatan itu rombongan juga melaksanakan peletakan batu pertama secara simbolis program bedah rumah Baznas Provinsi sebenyak 9 unit, bantuan bedah rumah dari Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) Bengkulu 8 unit.

Kemudian 3 unit alat mesin pertanian, 100 tabung gas elpiji, bantuan Jaminan kesehatan Nasional (JKN) untuk 2.260 orang se Kabupaten Kaur, 80 unit oksigen konsesor dan juga bantuan laptop untuk satu sekolah.

"Pemprov akan terus berupa membantu warga Kaur dalam sejumlah sisi. Termasuk juga akses transportasi perbaikan jalan dan jembatan," jelas Gubernur Bengkulu.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Launching Aplikasi CAKEPDAH

Sementara itu Bupati Kaur Lismidianto menegaskan kepedulian yang diberikan oleh Pemprov Bengkulu sangat bermanfaat. Apalagi menyangkut kepentingan umum dan bantuan sosial. Tentunya hal yang sama diharapkan ditahun mendatang kepedulian pemprov juga dapat membantu warga Kaur.

"Terima kasih kepada Gubernur yang sudah peduli dengan Kabupaten Kaur, atas nama Pemkab Kaur kami berharap ditahun tahun berikutnya juga Kaur kembali mendata perhatian dari Pemprov Bengkulu," tutur Lismidianto. (jul)

Sumber: gubernur bengkulu