BREAKING NEWS: Tabrak Truk Parkir, Pelajar Bengkulu Selatan Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Tabrak Truk Parkir, Pelajar Bengkulu Selatan Meninggal Dunia

Motor scoopy yang dikendarai Pelajar Bengkulu Selatan rusak berat usai menabrak mobil truk yang terpakir-istimewa/sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Pelajar Bengkulu Selatan meninggal dunia setelah sepeda motor Honda Scoopy yang ia kendarai menabrak truk yang tengah terparkir.

Peristiwa lakalantas itu terjadi di jalan lintas Sumatra Bagian Barat di wilayah Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di Desa Tumbuk Tebing pada Senin (26/12).

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata di Bengkulu, Rekomendasi Tempat Berlibur, Beda Dari yang Lain

Pelajar Bengkulu Selatan yang meninggal dunia diketahui bernama Redho Padilah (15), warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir.

Korban yang masih berstatus pelajar salah satu SMAN di Bengkulu Selatan itu menghembuskan nafas terakhir akibat mengalami luka berat di kepala.

BACA JUGA:Ada Kabar untuk Guru! TPG dan Tamsil Triwulan 4 Ditransfer, Cek Rekening Yuk...

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.44 WIB.

Ketika itu korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BD 5539 MG, dari arah Kota Manna menuju arah Kedurang.

Saat melintas di TKP, truk fuso yang dikendarai Alek Suharso (30), warga Dusun II Bukit Langkap Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, tengah terparkir di sisi kiri jalan dengan posisi lampu hazard menyala.

BACA JUGA:Jual Pil Samcodin Illegal Bisa Dipenjara 10 Tahun, Camkan Itu!!!

Korban yang diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hilang konsentrasi sehingga menyebabkan sepeda motornya hilang kendali lalu menabrak bagian belakang mobil truk.

Korban langsung terkapar di aspal. Sepeda motor Scoopy juga rusak berat.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, tapi nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Senjata Makan Tuan, Warga Kaur Terbacok Golok Sendiri

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, Iptu Melisa, STr.K membenarkan peristiwa kecalakaan tersebut.

Anggota Sat Lantas sudah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti.

"Memang betul ada lakalantas di wilayah Bunga Mas, satu korban meninggal dunia. Peristiwa ini sudah kami tangani dan akan dilakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kecelakaan," kata Kasat Lantas. (yoh)

Sumber: