Kepala KPPN Manna Temui Bupati, Ini Tujuannya

Kepala KPPN Manna Temui Bupati, Ini Tujuannya

SILATURAHMI : Kepala KPPN Manna yang baru, Joko Prayitno silaturahmi dengan Bupati Gusnan Mulyadi-Wawan Suryadi-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Manna, Joko Prayitno menyambangi rumah dinas Bupati Gusnan Mulyadi, Rabu (28/12).

Kedatangan Joko Prayitno bersama Kepala Seksi Bank, Eko Sambas Priyatna, Kepala Seksi Vera dan Kepatuhan Internal, Mulyanto dan staf KPPN Manna, Niluh Kania Veren, dalam rangka bersilaturahmi dengan Bupati Gusnan Mulyadi guna menjalin koordinasi KPPN Manna bersama dengan Pemkab Bengkulu Selatan. Terutama tentang urusan administrasi dan pelayanan perbendaharaan negara.

BACA JUGA:Susun Langkah Akhir Tahun, KPPN Manna Kumpulkan Kepala Bank

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran pihak KPPN yang telah menjalin kerja sama, dan terutama terkait dengan urusan administrasi dan pelayanan perbendaharaan negara," kata Bupati Gusnan Mulyadi.

Disampaikan Gusnan, kegiatan silaturahmi ini dilakukan sebagai komitmen menjalin kemitraan untuk mempublikasikan program kegiatan yang diluncurkan. Sebagai pengelola fiskal memiliki peran sentral dalam pembangunan ekonomi nasional.

Perpanjangan tangan dari peran Kementerian Keuangan di daerah dilaksanakan oleh Kanwil Dirjen Perbendaharaan dan KPPN. KPPN sebagai Kuasa membutuhkan data untuk memberikan analisis dalam kajian ekonomi sangat penting bagi daerah untuk memiliki data yang akurat.

BACA JUGA:KPPN Manna Raih Prestasi Kinerja

"Penguatan KPPN dalam peningkatan pelayanan perbendaharaan sangat dibutuhkan dalam mendukung kinerja," pungkas Bupati.

Sementara itu, Kepala KPPN Manna Joko Prayitno mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati atas kedatangan mereka guna terus menjalin koordinasi KPPN Manna bersama dengan Pemkab Bengkulu Selatan, terkait urusan administrasi dan pelayanan perbendaharaan negara.

"Dengan kerjasama yang intens mudah-mudahan tercapai harapan yang diinginkan bersama," pungkasnya. (one)

Sumber: bupati bengkulu selatan