Lucu, Sepeda Motor Warga Desa Tungkal Dilaporkan Hilang di Tempat Hiburan, Ternyata Seperti Ini Kejadiannya

Lucu, Sepeda Motor Warga Desa Tungkal Dilaporkan Hilang di Tempat Hiburan, Ternyata Seperti Ini Kejadiannya

DIKEMBALIKAN: Sepeda motor Honda Sonic yang sempat dilaporkan hilang akhirnya ditemukan dan dikembalikan lagi kepada pemiliknya-Sugio-raselnews.com

BENGKULU sELATAN, RASELNEWS.COM - Perbuatan salah seorang warga Desa Tungkal Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu terbilang lucu dan menggelitik.

Bagaimana tidak, Kamis (30/12/2022) lalu pemilik sepeda motor melapor ke Polsek Kota Manna kalau sepeda motor Honda Sonic miliknya hilang di salah satu tempat hiburan di Bengkulu Selatan.

Setelah dicari, ternyata sepeda motor warga Desa Tungkal itu tidak hilang dan ditemukan tidak jauh dari tempat pertama dia memarkirkan sepeda motornya.

BACA JUGA:Jalan Depan Mapolsek Kota Manna Membahayakan, Polisi Pasang Tanda Peringatan

“Laporan curanmor TKP Pasar Bawah kemarin itu ternyata tidak hilang, sepeda motornya ditemukan di sekitar tempat itu, dan sudah diamankan oleh Polsek Kota Manna, lalu diserahkan lagi kepada pemiliknya,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK disampaikan Kanit Pidum, Ipda Dodi Heriansyah.

Sementara itu, dari keterangan pemilik warung hiburan di kawasan dermaga Pasar Bawah, Herman Lufti, dirinya memang terkejut ketika mengetahui ada laporan sepeda motor pengunjung hilang.

BACA JUGA:Keluhkan Kandang Ayam, Warga Datangi Polsek

Saat polisi datang ke TKP, ia menunjukan ada sepeda motor Honda Sonic yang terpakir di samping warungnya.

Setelah dicek, ternyata memang betul sepeda motor itu milik warga Desa Tungkal yang dilaporkan hilang oleh pemiliknya.

Diceritakan Herman Lufti, pada Kamis (30/12/2022) malam dirinya dihampiri dua orang pengunjung, salah satunya berinisial Da.

Ketika itu pengunjung tersebut memberitahu Herman Lufti ingin menitip sepeda motor, Herman Lufti mempersilahkan sepeda motor tersebut dititipkan di dekat warungnya.

BACA JUGA:Antar Wanita Dari Hiburan Malam, Eh.. Motor Dilarikan Teman

“Malam itu memang ada dua orang yang mau nitip motor, mereka bilang mau titip motor besoknya diambil. Mereka mau masukan sepeda motor ke dapur saya, tapi saya suruh letakkan di samping warung saja.

Makanya pas besoknya ada polisi datang memberitahu ada sepeda motor hilang, saya kaget, soalnya tidak ada yang merasa kehilangan motor pada malam itu,” cerita Herman Lufti.

Sumber: kapolsek kota manna