Jalan Depan Mapolsek Kota Manna Membahayakan, Polisi Pasang Tanda Peringatan

Jalan Depan Mapolsek Kota Manna Membahayakan, Polisi Pasang Tanda Peringatan

Polsek Kota Manna memasang spanduk tanda peringatan bagi pengendara yang melintasi jalan rusak-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Kerusakan jalan Fatmawati di wilayah Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna, tepatnya di depan Mapolsek Kota Manna semakin mengkhawatirkan.

Kondisi itu membahayakan pengendara yang melintas. Jalan berlubang dan bergelombang rentan menyebabkan pengendara kecelakaan.

Untuk mencegah pengendara kecelakaan saat melintas di titik jalan yang rusak, Polsek Kota Manna memasang tanda peringatan yang bertujuan mengingatkan pengendara agar hati-hati saat melintas di jalan yang rusak.

BACA JUGA:Waspada, 5 Titik Jalan Rawan Longsor di Seluma

“Tanda peringatan kami pasang dari dua arah. Tujuannya untuk mengingatkan pengendara hati-hati saat melintas di jalan yang rusak,” kata Kapolsek Kota Manna, Iptu Sasi Raharto, SH.

Disampaikan Kapolsek, sudah banyak pengendara yang terjatuh saat melintas di jalan yang rusak tersebut.

Apalagi pengendara yang baru pertama melintas di titik jalan tersebut.

BACA JUGA:Rekayasa Lalu Lintas, Jalur Putar Balik Jalan 2 Jalur di Seluma Ditutup

Selain berlubang dan bergelombang, jalan juga dalam keadaan menurun/menanjak dan menikung.

“Kami khawatir jalan ini semakin banyak menelan korban. Soalnya sebelumnya sudah beberapa pengendara terjatuh saat melintas disini. Mudah-mudahan setelah dipasang tanda peringatan, pengendara bisa lebih hati-hati saat melintas,” kata Kapolsek.

Kapolsek berharap perbaikan jalan tersebut diprioritaskan oleh Pemda. Sebab jalan tersebut merupakan akses vital yang menghubungkan antar provinsi dan juga berada di dalam kota.

BACA JUGA:Kerusakan Jalan: Pemprov Bengkulu Dinilai Tak Peduli, Pemkab Kaur Akhirnya Turun Tangan

Apalagi sebelumnya Komisi III DPRD BS sudah turun langsung meninjau kondisi jalan yang rusak. Seharusnya anggaran perbaikan jalan segera diakomodir. (yoh)

Sumber: