Antar Wanita Dari Hiburan Malam, Eh.. Motor Dilarikan Teman

Antar Wanita Dari Hiburan Malam, Eh.. Motor Dilarikan Teman

Kapolres Bengkulu Selatan-DOK-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Apes dialami seorang pemuda berinisial MK (28), warga Kecamatan Kedurang.

Sepeda motor Suzuki FU BD 5933 AW miliknya dilarikan oleh temannya sendiri berinisial TR (24). Tidak terima atas hal itu, korban melaporkan pelaku ke polisi. Korban ingin pelaku ditangkap dan diproses hukum.

Dalam laporannya, korban menyebut sepeda motornya dilarikan pelaku pada Kamis (8/12) malam. Ketika korban mengantar teman wanitanya dari salah satu tempat hiburan malam dengan mengendarai motor sang wanita. Sedangkan sepeda motor korban dikendarai pelaku.

BACA JUGA:Perampas Motor Santri Bengkulu Selatan ke Jaksa, 3 Lagi Masih Diburu

Awalnya korban tidak curiga dengan pelaku, sebab mereka saling kenal dan sudah lama bergaul. Korban mengobrol santai dengan teman wanitanya di atas sepeda motor.

Namun ketika melintas di Jalan Jendral Ahmad Yani, korban berbelok ke arah Simpang Raswi. Sedangkan pelaku melaju lurus ke arah Gunung Ayu dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA:4 Motor Hilang di Bengkulu Selatan

Disitulah korban mulai curiga dengan niat buruk pelaku. Ia sempat menunggu pelaku menyusulnya. Namun setelah berjam-jam ditunggu, bahkan sampai berhari-hari, pelaku tak kunjung mengembalikan sepeda motor korban.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan penggelapan sepeda motor sudah diterima. Itu sedang dalam proses penyelidikan,” kata Sarmadi. (yoh)

Sumber: polres bengkulu selatan