Rusak Parah, Mobnas Eks Waka II DPRD Seluma Kembali Diusulkan Lelang

Rusak Parah, Mobnas Eks Waka II DPRD Seluma Kembali Diusulkan Lelang

USULKAN LELANG: Mobnas eks Waka II DPRD Seluma yang diusulkan dilelang karena sudah mengalami kerusakan-Ahmad Fauzan-raselnews.com

SELUMA, RASELNEWS.COM - Mobil dinas Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kabupaten SELUMA periode 2014-2019 jenis Mitsubishi Pajero Sport warna hitam kembali diusulkan untuk dilelang.

Usulan ini lantaran mobnas tersebut mengalami rusak parah dan tak bisa lagi digunakan.

BACA JUGA:Viral Pria Bertato Makan Ratusan Cabai Rawit Setan Sekaligus, Bikin Perut Mules Besti

"Ya, mobil dinas yang rusak diusulkan dilelang. Ini setelah menerima surat edaran dari Sekda perihal agar seluruh OPD untuk segera mengusulkan lelang sejumlah aset yang tidak terpakai. 

Termasuk kendaraan dinas yang mengalami kerusakan. Sehingga kami mengusulkan agar mobnas eks Waka II bisa dilakukan pelelangan,” ujar Sekretaris DPRD Seluma, Deddy Ramdhani.

BACA JUGA:100 Persen Sekolah di Bengkulu Selatan Terapkan Kurikulum Merdeka, Simak Kelebihannya

Sekretariat DPRD Seluma juga mengusulkan lelang pada sejumlah peralatan kantor. Berupa mesin printer yang sudah mengalami kerusakan.

"Petugas pemegang barang saat ini sedang merekap sejumlah usulan lelang tersebut. Termasuk mobil dinas yang mengalami kerusakan parah," sebutnya lagi.

BACA JUGA:Mantap...BSI Menjadi Bank Terbesar ke-6 di Indonesia

Jika harus melakukan perbaikan, dibutuhkan anggaran yang cukup besar. Sehingga lebih baik mengusulkan lelang ketimbang harus memperbaiki kendaraan yang rusak parah. 

Mobnas Mitsubishi Pajero Sport BD 8 P tersebut rusak setelah terlibat lakalantas pada Mei 2019.

BACA JUGA:Diduga DBD, Warga Kaur Tutup Usia

Selama ini mobil dinas tersebut terparkir di halaman belakang kantor DPRD Seluma.

Hanya saja yang sangat disayangkan, spare part mobnas banyak hilang dicuri orang tidak bertanggungjawab saat mobil terparkir.

Sumber: