Viral di Jepara! Video Karyawati Pabrik Garmen Bukber dengan Miras

Viral di Jepara! Video Karyawati Pabrik Garmen Bukber dengan Miras

Tangkapan layar karyawati di Jepara pesta miras saat buka bersama-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Viral di Jepara! Video perempuan berhijab berseragam karyawan di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah mengelar pesta miras Viral di media sosial. 

Dalam video 25 detik tersebut, beberapa perempuan terlihat menuangkan miras kemudian melakukan "tos" atau bersulang dengan seorang pria yang diduga warga negara asing (WNA).

BACA JUGA:Viral Curhat Istri Ini Bongkar Perselingkuhan Suami dan Karyawatinya

Dari hasil penelusuran, ternyata perempuan tersebut merupakan karyawan PT Samwon Busana Indonesia Jepara. 

Para perempuan yang berada dalam video adalah karyawati pabrik tersebut. 

Dilansir dalam murianews.com, pesta miras itu digelar 20 April 2023 di rumah makan Matahari Terbit Desa Mindahan Kidul Kecamatan Batealit. 

BACA JUGA:Viral TikTok Diblokir, Inilah 8 Negara yang Blokir TikTok, Indonesia Bagaimana?

Yang membuat publik semakin geram, Video karyawati pabrik garmen menengak miras ini terjadi saat buka puasa bulan Ramadan. 

Kapolres Jepara AKBP Warsono mengaku telah mengetahui siapa saja orang-orang yang terlibat video viral pesta miras di tempat makan itu.

Bahkan Kapolres sudah memastikan mereka yang ada di dalam video karyawati di pabrik garmen yang beralamat di Desa Damarjati, Kecamatan Kalinyamatan.

BACA JUGA:Video Bus SAN Padang-Bengkulu Ditembak di Muratara Viral di TikTok

Menurut Kapolres, buka puasa bersama dengan miras itu akan ditindaklanjuti dengan meminta klarifikasi kepada mereka yang ada di dalam video. 

"Kami juga akan berkoordinasi dengan Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Diskopukmnakertrans) Jepara dan imigrasi.

Koordinasi dengan imigrasi berkaitan dengan salah satu pria dalam video itu yang merupakan Pekerja Migran Asing (PMA)," pungkas Kapolres. 

Sumber: