Viral Kisah Perempuan Gagal Menikah Karena Orang Ketiga, Padahal Sudah Tunangan

Viral Kisah Perempuan Gagal Menikah Karena Orang Ketiga, Padahal Sudah Tunangan

Ilustrasi tunangan-istimewa-pixabay.com

"Saya cuma mau bilang buat mba pacar barunya dia, tolong jagain dia ya mba, perhatiin hal kecil yang bisa buat dia marah ya mba.

Sayangi dia dan keluarganya dengan tulus ya mba. Keluarganya sangat baik dan welcome banget, saya sudah gagal buat ngelakuin itu semua saya cuma mau titip dia sama mba.

BACA JUGA:Video Bus SAN Padang-Bengkulu Ditembak di Muratara Viral di TikTok

Oh iya satu lagi mba harus tahu kalau mba adalah orang beruntung yang sama dia selalu. Diajak jalan-jalan ke mana-mana bahkan ke tempat-tempat bagus, mba tahu gak sama saya tempat bagus yang dikunjungi cuma satu dan itu pun pertama kali kami dekat wkwk emang lucu ya.

BACA JUGA:Viral Pendeta Hindu Radikal Yati Narsinghanand Ingin Rebut Kabah dan Sebut Air Zamzam Sungai Gangga

Saya cuma mau bilang kalau ada masalah jangan cepat ngambil keputusan ya karena dia orangnya egois hehe, udah segitu aja ya mbak, bahagia selalu saya titip dia ya mba," pesan Putri untuk orang ketiga tersebut.

Kisah Putri inipun viral dan mendapat beragam komenter dari warga net.

" sabar mbak entar Allah kasih yg terbaik. memang sakit dari pada dilanjutkan ntar lebih sakit lagi. Allah itu maha pengasih dan penyayang."

BACA JUGA:Viral Siswi SMP Bengkulu Selatan Rekam Diri Tanpa Busana

" ditinggal ama orang yg udah minta ijin ke orang tua buat serius aja dah skt, apa lagi dah tunangan ???????? yg sabar ya ka."

" Jangan hitung berapa kali orang menyakiti mu, tapi hitunglah berapa kali kamu menyakiti Allah dan Allah tidak meninggalkan mu."

BACA JUGA:Viral, Video Pria Gerebek Tunangannya Bersama Pria Lain di Kamar Kos: Alhamdulillah Ya Allah Ketahuan Juga

 Karena pas sudah tunangan yang sedih dan kecewa bukan cuma kita...tapi orang tua juga merasakan...????semangat ya kak." (**)

Sumber: